Kamis, 17 Okt 2019 22:19 WIB

Lelah Kerja Bikin Malas Bercinta? Coba Variasi 3 Posisi Ini

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Variasi posisi seks bisa mencegah rasa bosan. (Foto: iStock) Variasi posisi seks bisa mencegah rasa bosan. (Foto: iStock)
Jakarta - Setelah lelah beraktivitas seharian, terutama suami yang bekerja, terkadang malas untuk melakukan hal lain. Kadang bahkan sampai harus mengorbankan kehidupan seksnya.

Hal ini tidak seharusnya mengorbankan aktivitas seks dan membuat pasangan kecewa. Banyak cara yang bisa dilakukan agar aktivitas seksual bisa tetap berjalan.

Dikutip dari Men's Health, 3 posisi bercinta ini bisa dilakukan meski pasangan sedang malas dan tetap bisa memuaskan.


1. Side-By-Side

Posisi ini dilakukan dengan berbaring saling berhadapan dan perut juga bersentuhan. Kemudian selipkan kaki di antara paha pasanganmu. Posisi side by side akan lebih bagus lagi sambil menikmati kontak mata dan berciuman.

Posisi ini juga bisa membuat kegiatan bercinta lebih santai dan tenang. Dalam posisi ini, keduanya berada dalam kendali yang sama. Jadi suami tidak perlu terlalu mendominasi pasangannya dan membuang energi yang berlebih.

2. The spoon

Posisi bercinta ini dilakukan sambil berbaring di kasur. Pasangan saling menghadap ke sisi yang sama, dengan posisi sang suami ada di belakang istrinya. Dengan posisi ini, pasangan bisa lebih santai karena tubuh keduanya ditopang oleh kasur.

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk mengobrol satu sama lain dengan santai. Karena posisi kepala suami yang sangat dekat dengan telinga pasangannya. Setelah bercinta pun keduanya bisa langsung berpelukan sampai tertidur.

3. Lazy doggy

Posisi lazy doggy adalah variasi yang lebih santai dari doggy style. Doggy style akan lebih menguras energi dari pasangan, sementara posisi ini tidak.

Caranya, si istri berbaring tengkurap, posisi badan sejajar dengan perut yang menempel pada kasur. Namun, letakkan bantal di bawah pinggul istri agar membuat posisinya lebih naik. Sementara posisi kaki diluruskan ke belakangnya.

Posisi si suami duduk dengan bertumpu pada lutut di atasnya dan meletakkan kakinya di atas kasur. Menurut Linda Banner, PhD, penulis dari buku Advance Sexual Techniques, si suami bisa merangsang istrinya dengan menyentuh dada atau sekedar memeluk dari belakang. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan suami menjilat leher atau bagian daun telinga istri dari belakang.



Simak Video "Teknik Meditasi Pernapasan Sederhana"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)