Senin, 28 Okt 2019 22:07 WIB

7 Tips Stimulasi Payudara Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme

Firdaus Anwar - detikHealth
Payudara merupakan salah satu zona sensitif (Foto: thinkstock) Payudara merupakan salah satu zona sensitif (Foto: thinkstock)
Jakarta - Hampir semua pakar seks sepakat bahwa payudara merupakan salah satu titik erotis yang bisa distimulasi saat bercinta. Akan tetapi mungkin tidak semua orang mengerti bagaimana teknik stimulasi yang baik sehingga efek rangsangannya kurang maksimal.

Nah bagaimana agar stimulasi payudara bisa membantu wanita cepat orgasme? Berikut beberapa tipsnya seperti dikutip dari Bustle, Senin (28/10/2019):



1. Ketahui anatomi

Hal mendasar sebelum memberikan stimulasi adalah tahu dulu anatomi dasar dari payudara. Bagian payudara bisa dibagi jadi tiga yaitu puting (area menonjol di ujung payudara), aerola (bagian kulit berwarna hitam), dan dasarnya yang terdiri dari lemak dan kelenjar.

Semua payudara, terlepas dari ukurannya, kira-kira memiliki jumlah saraf yang sama.

2. Cek sensitivitas

Setiap orang memiliki sensitivitas yang berbeda-beda. Ada yang putingnya ditiup saja sudah cukup memberikan stimulasi kuat, ada juga yang bisa bermain sedikit 'kasar'.

Cek sensitivitas pasangan dengan memberikan kecupan dan jilatan lembut. Jangan ragu tanyakan apakah pasangan menyukai stimulasi yang diberikan.

3. Mulai pelan-pelan

Meski sensitivitas payudara tiap wanita bisa berbeda-beda, selalu berikan stimulasi dengan perlahan. Bisa dengan mulai meraba dari balik pakaian, mencium lembut area sekitar payudara, hingga akhirnya sampai ke puting.

Hal ini bertujuan untuk membangun dan mengukur gairah pasangan.



4. Buat dingin

Saat memberikan stimulasi, gunakan air liur untuk membasahi puting payudara lalu tiup pelan-pelan. Sensasi dingin yang dihasilkan bisa memberikan sensasi tersendiri.

5. Stimulasi kedua payudara

Saat menstimulasi payudara, jangan terlalu fokus pada satu sisi saja. Bergantian berikan perhatian yang seimbang pada payudara sebelah kiri dan kanan.

Tujuannya agar tidak terjadi stimulasi yang berlebih pada satu titik tertentu.

6. Hisap dan gigit

Ada beberapa wanita yang suka saat pasangan menghisap hingga menggigit payudaranya. Selalu berkomunikasi sebelum melakukan hal ini untuk tahu seberapa kuat hisapan atau gigitan yang harus diberikan sehingga bisa menghasilkan kenikmatan.

7. Area sekitar puting

Meski stimulasi payudara seringnya fokus pada puting, jangan hiraukan area lain yang juga bisa distimulasi. Sebagai contoh payudara bagian bawah, belahan tengah, hingga sisi sampingnya.



Simak Video "Lelah Dengan Tekanan Sosial? Jangan Malu Curhat ke Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)