Jumat, 01 Nov 2019 22:57 WIB

Ssstt! Ini Tips Panaskan Suasana Bercinta di Kamar Mandi

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ada banyak trik untuk memaksimalkan sensasi bercinta (Foto: iStock) Ada banyak trik untuk memaksimalkan sensasi bercinta (Foto: iStock)
Jakarta - Kalau kamu dan pasangan punya jiwa yang 'liar', ini saatnya meninggalkan kamar tidur sebagai tempat bercinta. Alih-alih tempat tidur, kamu bisa coba melakukannya di ruangan lain.

Bercinta di kamar mandi bisa saja aneh untuk sebagian orang, namun ini bisa menjadi pilihan liarmu. Hampir semua kamar mandi memiliki kunci, dan suara air membantu meredam suara erangan dan gemericik tubuh.

Selain itu, bercinta di kamar mandi bisa menjadi sangat panas dan melihat pasangan secara dekat meningkatkan gairah. "Ditambah lagi, air panas itu menenangkan dan sensual, dan melihat satu sama lain basah bisa membuat gairah bangkit dengan cepat" sebut Janet Brito, PhD, seorang psikolog klinis dan terapis seks bersertifikat di Honolulu, Hawaii.

Kalau ingin melakukan seks di kamar mandi, persiapkan hal ini agar segala sesuatunya berjalan 'panas'. Berikut tipsnya dikutip dari Women's Health.



1. Pakai sandal yang tidak licin

Memakai sandal khusus yang punya sensasi kesat menjadi salah satu cara untuk melakukan seks di kamar mandi dengan cara yang aman. Sebab kekhawatiran terpeleset atau tergelincir bisa menghalangimu untuk mencapai klimaks.

2. Mulai saat keduanya sama terangsang

Foreplay akan sulit dilakukan saat berada di kamar mandi. Tidak ada banyak ruang untuk mengeksplor satu sama lain. Jadi yang bisa dilakukan adalah sebelum masuk ke kamar mandi, 'panaskan' diri terlebih dulu di dalam ruangan tidur.

Anda bisa mencium dan meraba pasangan sampai keduanya sudah hampir mencapai klimaks sebelum menuju kamar mandi. Poin tambahan, Anda akan menghemat banyak air.

3. Siapkan penyangga kaki

Jika kamar mandi Anda sederhana dan tidak memiliki bath tub yang mewah, berinvestasi dengan kursi kedap air atau dudukan kaku akan memperluas jangkauan posisi bercinta di kamar mandi.



4. Jangan gunakan sabun mandi

Bercinta di kamar mandi dengan sabun bisa memang bisa membuat semuanya jadi sangat licin tapi terlalu banyak sabun akan menciptakan lebih banyak gesegan. Untuk itu, gunakan pelumas dan oleskan dengan hati-hati ke bagian bawah Anda sebelum masuk ke kamar mandi.

5. Perhatikan posisi kakimu

Ketika tubuhmu telah terasa panas, hati-hati karena ada risiko otot menjadi lemas dan pingsan. Memang tidak sering terjadi tapi untuk perhatian ekstra, pastikan lutut Anda dan pasanga tidak pernah terkunci dan jaga agar kaki setidaknya terpisah selebar bahu untuk stabilitas maksimal.

6. Arahkan shower ke badan atau kaki

Kemampuan bernapas saat seks jelas penting. Jadi alih-alih shower menyentuh wajah atau kepala, miringkan ke badan, punggung atau kaki.



Simak Video "Apakah Sering Kesemutan adalah Indikasi Stroke? "
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)