Sabtu, 02 Nov 2019 13:37 WIB

Viral Curhat Suami Kesal karena Istri 6 Tahun Tak Cukur Rambut Kemaluan

Firdaus Anwar - detikHealth
Viral cerita suami yang kesal karena istrinya malas cukur rambut kemaluan. (Foto: ilustrasi/thinkstock) Viral cerita suami yang kesal karena istrinya malas cukur rambut kemaluan. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Di media sosial viral tangkapan layar berisi pesan diduga dari seorang pria tentang istrinya. Sang pria yang mengaku berusia 29 tahun tersebut merasa kesal karena istrinya malas merapikan rambut kemaluan, sudah 6 tahun lebih tidak dicukur.

"Saya ga tau lg harus cara apa ingetin istri dan biar istri ngerti kalau saya kesiksa sama bulu kemaluannya. Saya risih liatnya kaya jorok, saya jadi malas hubungan badan," tulis pesan yang dibagikan oleh pengguna Twitter @kom********nthy pada Jumat (1/11/2019).


Beberapa netizen memberikan reaksi, kebanyakan mendukung agar rambut kemaluan sang istri dirapikan. Tujuannya demi menjaga kebersihan.

"Bukannya gmn ya, tapi abis mens kan baiknya dirapihkan agar bersih.. ini ga kebayang juga sih jujur abis pipis, ngelap pake tisunya harus sebanyAk apa biar bisa kering," komentar pengguna Twitter @sa*******naz

Terkait kesehatan organ intim dan rambut kemaluan, spesialis kulit dr Armansjah Dara Sjahrudin, SpKK, MKes, dari RS Mayapada pernah mengatakan bahwa mencukur rambut kemaluan sebetulnya diperbolehkan. Rambut kemaluan tidak akan menimbulkan masalah atau gangguan kesehatan selama kebersihannya diperhatikan.

"Secara higienis kalau dirawatnya dengan baik harusnya tidak jadi masalah untuk kesehatan," kata dr Dara beberapa waktu lalu.



Simak Video "Viral! ODGJ Bantu Buka Jalan Ambulans di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/wdw)