Viral Cerita Istri Malas Cukur Rambut Kemaluan, Ini Risikonya Kata Ahli

ADVERTISEMENT

Viral Cerita Istri Malas Cukur Rambut Kemaluan, Ini Risikonya Kata Ahli

Firdaus Anwar - detikHealth
Sabtu, 02 Nov 2019 15:08 WIB
Ilustrasi vral cerita istri malas mencukur rambut kemaluan. Foto: iStock
Jakarta - Di media sosial viral cerita tentang suami yang kesal karena istrinya tidak pernah muncukur rambut kemaluan selama enam tahun. Hal ini diketahui dari tangkapan layar yang beredar, diunggah oleh salah satu pengguna Twitter.

"Saya ga tau lg harus cara apa ingetin istri dan biar istri ngerti kalau saya kesiksa sama bulu kemaluannya. Saya risih liatnya kaya jorok, saya jadi malas hubungan badan," tulis pesan yang dibagikan oleh pengguna Twitter @kom********nthy pada Jumat (1/11/2019).


Memang sebetulnya apa risiko masalah bila kita tak pernah muncukur atau merapikan rambut kemaluan? Menurut pakar dr Amaranila Lalita Drijono, SpKK, ada kemungkinan jadi lebih sulit untuk menjaga kebersihan area organ intim.

Menurut wanita yang akrab disapa dr Nila ini dengan kondisi Indonesia yang tropis seseorang mungkin akan mudah berkeringat. Hal ini bisa semakin parah pada area organ intim karena rambut yang terlalu lebat.

"Sebaiknya rambut di daerah pubis ditipiskan atau di-trimmed, agar dapat lebih mudah dijaga kebersihannya," kata dr Nila beberapa waktu lalu.

Rambut kemaluan yang dibiarkan terlalu panjang dan tidak dijaga kebersihannya disebut-sebut bisa jadi tempat jamur, bakteri, bahkan kutu kemaluan bersarang di kulit.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)
Dilema Mencukur Rambut Pubis
Dilema Mencukur Rambut Pubis
8 Konten
Sebuah cerita viral menggambarkan betapa frustrasinya seorang suami ketika sang istri tidak pernah merapikan rambut kemaluan hingga 6 tahun. Faktanya, urusan mencukur rambut kemaluan atau rambut pubis selalu dibayangi pro dan kontra.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT