Minggu, 03 Nov 2019 23:05 WIB

5 Posisi Seks Paling Ideal untuk Merangsang G-Spot

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ada banyak trik untuk merangsang G-spot (Foto: iStock) Ada banyak trik untuk merangsang G-spot (Foto: iStock)
Jakarta - Sebagian orang merasa kesulitan untuk dapat merangsang area G-spot pasangan dengan mudah dan cepat. Hal ini dapat sedikit mengganggu aktivitas seksual yang sedang dijalani ini.

G-spot sendiri merupakan bagian dari seluruh struktur klitoris yang terletak di sepanjang saluran vagina. Letak titik ini cukup sulit ditemukan dan terletak di beberapa tempat yang berbeda.

Menurut terapis sex sekaligus direktur Center for Love dan Sex di New York, Sari Cooper, semakin wanita terangsang, maka G-spot itu akan membengkak dan mudah untuk ditemukan.

Untuk bisa menemukannya, dikutip dari laman Womenshealthmag, 5 posisi ini bisa membantu untuk merangsang G-spot agar lebih mudah ditemukan.



1. The soft serve

Posisi ini memberikan sudut sempurna untuk penis pria mencapai dinding depan, tempat G-spot berada. Lakukan bersamaan dengan rangsangan pada titik lain, agar G-spot dapat membengkak dan mudah untuk dijangkau. Untuk melakukannya, angkat sedikit lutut pasangan Anda dan lakukan penetrasi melalui jalur belakang.

2. Girl on fire

Posisi ini memberikan akses lebih besar untuk menyentuh G-spot pasangan. Dengan posisi ini, akan membuat Anda mengendalikan kecepatan dan kedalaman dari penetrasi yang dilakukan.

Caranya, tempatkan wanita di atas dan lakukan penetrasi dengan posisi Anda yang berada di bawah. Arahkan tangan pasangan untuk menopang tubuhnya pada bagian paha atau kaki Anda, sehingga kaki pasangan berbentuk sudut 45 derajat.

3. G-whiz

Dengan posisi ini, dapat menyempitkan vagina pasangan dan membantu mempermudah untuk menargetkan G-spot. Ayunkan tubuh pasangan Anda saat melakukan penetrasi ke atas dan ke bawah.

Cara itu akan membuat penis Anda bersentuhan langsung dengan G-spot pasangan. Untuk melakukannya, baringkan tubuh pasangan dengan kedua kakinya yang ditumpukan pada baru Anda.

4. The big dipper

Dengan posisi seks ini, Anda dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam dan mudah untuk mencapai G-spot pasangan. Dalam melakukan posisi ini, penting untuk melakukan kontak mata dan pijat klitorisnya saat mendorong untuk masuk ke dalam.

Untuk melakukannya, baringkan si wanita ke sisi kanan. Posisikan diri berlutut dan tempatkan kaki kiri pasangan diatas paha Anda. Arahkan kaki lainnya untuk menekuk.

5. The gee-shell

Posisi bercinta ini dapat memposisikan penis Anda untuk merangsang secara langsung G-spot si wanita. Jangan lupa untuk menyentuh bagian klitorisnya dengan tangan satunya untuk membuatnya tetap terangsang.

Cara melakukannya, baringkan si wanita dengan kaki yang terangkat ke atas dan pergelangan menyilang di belakang kepala Anda. Kemudian, lakukan penetrasi dari posisi yang serupa dengan misionaris ini.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)