Minggu, 17 Nov 2019 19:59 WIB

Pertama Kali Bercinta? Ini 4 Posisi Ramah Pemula yang Patut Dicoba (1)

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Pengalaman pertama harus dipersiapkan dengan matang agar makin berkesan (Foto: iStock) Pengalaman pertama harus dipersiapkan dengan matang agar makin berkesan (Foto: iStock)
Jakarta - Saat pertama kali akan berhubungan seks atau bercinta, biasanya si pria memiliki banyak harapan bahkan sangat bersemangat untuk melakukannya. Tapi, sebenarnya itu dilakukan untuk menutupi rasa gugupnya, sama seperti yang dirasakan pasangannya.

Namun perlu diingat, saat pertama kali melakukannya, pastikan tempat dan waktu yang Anda sediakan tepat. Jangan sampai ada gangguan-gangguan yang datang dari keluarga bahkan kerabat Anda.

Selain tempat dan waktu, posisi yang digunakan juga harus disesuaikan. Dikutip dari Cosmopolitan, 4 posisi ini bisa dilakukan saat memulai pengalaman seks pertama Anda dengan pasangan.



1. The Lengthened Lotus

Jika kali ini adalah yang pertama untuk Anda dan pasangan, mungkin rasa semangat akan sedikit menggebu-gebu. Tapi, perasaan gugup dan malu juga tidak luput dari pikiran Anda.

Cobalah dudukan pasangan dipangkuan yang menghadap ke arah Anda. Setelah penetrasi, bergerak dengan melawan arah untuk membuat sesi bercinta Anda sedikit lebih lama. Tapi, jika klimaks terjadi secara cepat, ajaklah pasangan dengan perlahan untuk memulai sesi yang selanjutnya.

2. The Erotic Explorer

Saat melakukan aktivitas bercinta pertama kali dengan pasangan, cobalah untuk saling memberikan rangsangan dengan posisi ini. Lakukan sambil berbaring berhadapan dengan pasangan Anda. Jika canggung dan gugup untuk memulainya, sentuh tubuhnya dan tubuh Anda hingga sama-sama mendapatkan kenikmatan.



3. The Slow Cooker

Untuk memulai seks pertama kali, jauh lebih baik jika Anda dan pasangan saling berhadapan dan berikan sedikit foreplay untuk memastikannya siap. Untuk mencobanya, lakukan penetrasi dengan posisi Anda yang sedikit berlutut. Sementara pasanganmu, minta dia untuk berbaring dengan posisi yang nyaman dan gantungkan pahanya ke arah paha Anda untuk mempermudahnya.

4. The Spoonful

Posisi ini sangat sederhana, posisikan Anda dibalik punggung pasangan dengan cara berbaring. Lakukan penetrasi dari belakang dengan menempatkan salah satu kaki Anda di atas pahanya.

Posisi ini bermanfaat untuk membuat pasangan merasa nyaman, hangat dan penuh kasih sayang. Selain itu, Anda bebas menyentuh titik-titik sensitif pasangan untuk semakin menghangatkan 'malam pertama'.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)