Minggu, 17 Nov 2019 22:21 WIB

Pertama Kali Bercinta? Ini 4 Posisi Ramah Pemula yang Patut Dicoba (2)

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Posisi bercinta turut menentukan kenyamanan dalam berhubungan intim (Foto: iStock) Posisi bercinta turut menentukan kenyamanan dalam berhubungan intim (Foto: iStock)
Jakarta - Saat pertama berhubungan seks, seseorang mungkin akan merasakan cemas dan diliputi berbagai ketakutan. Tapi, biasanya perasaan itu adalah rasa gugup yang tertahan.

Untuk memulainya, Anda pasti akan bingung harus dengan posisi apa agar tidak menyakiti pasangan. Dikutip dari situs Cosmopolitan, 4 posisi ini mungkin bisa jadi solusinya.



1. The Sideways Swoon

Untuk pertama kali, coba bangun hubungan yang intim dengan pasanganmu. Berbaringlah sambil berhadap-hadapan. Sambil mencoba untuk melakukan penetrasi, coba Anda tatap mata pasangan dengan perasaan dan dalam. Ini akan membuat ia nyaman dan merasa diperhatikan.

2. The Lap Waltz

Posisikan pasangan tepat di atas Anda yang sedang duduk di sofa atau kasur, dengan posisi berlutut. Jika pasangan bersedia, minta dia untuk melakukan penetrasi dan bergerak secara perlahan.

Arahkan tangannya untuk bertumpu di bahu Anda agar gerakannya berlangsung terus. Jangan lupa, sisipkan ciuman-ciuman mesra untuknya.



3. Mission(ary) Impossible

Posisi ini mirip dengan posisi seks pada umumnya. Lebarkan kaki pasanganmu, tekuk dan arahkan untuk mengapit paha Anda.

Keduanya akan mendapatkan kepuasan yang sama. Jika ingin, gerakkan secara perlahan dan atur kaki pasangan sesuka Anda.

4. The Frisky Doggy

Mungkin ini menjadi posisi yang cukup menantang pada kesempatan pertama. Anda bisa mencoba doggy style dengan meminta pasangan untuk melakukan posisi merangkak.

Anda bisa menyarankan pada pasangan, jika ingin penetrasi dalam, rengganggkan kaki selebar mungkin. Namun, jika ingin penetrasi dangkal cukup rapatkan kakinya.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)