Selasa, 19 Nov 2019 23:06 WIB

'Panaskan' Ranjang dengan Es Batu Saat Bercinta, Bagaimana Caranya?

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Butuh variasi agar seks tidak terasa membosankan (Foto: iStock) Butuh variasi agar seks tidak terasa membosankan (Foto: iStock)
Jakarta - Dalam kehidupan seksual pasangan suami-istri, sedikit improvisasi dibutuhkan agar tak jadi membosankan. Untuk menjaga ranjang agar tetap 'panas', kita bisa juga menggunakan yang dingin-dingin seperti es batu, lho.

Bagaimana caranya? Menggunakan es batu ini disebut permainan suhu, menggunakan sensasi panas atau dingin untuk menstimulasi neuroreseptor di bawah kulit, jelas Talia Waganes, seorang pakar hubungan dari Los Angeles.

"Menstimulasi pucuk saraf saat foreplay membangun antisipasi dan rasa senang, sehingga meningkatkan kepuasan," lanjutnya, demikian dikutip dari Men's Health.

Ambillah beberapa es batu dan taruhlah dengan mangkuk. Saat ini Anda dan pasangan tak perlu lagi khawatir akan berakhir dengan kasur yang sedikit basah karena es, saran Talia.



Mulailah dengan mengambil satu kotak es, lalu telusuri kulit pasangan Anda dengannya. Saat ia merasakan perbedaan suhu yang sangat dingin, maka bisa membuat sarafnya melonjak dan mengantisipasi akan datangnya sensasi.

Jika Anda ingin membuatnya menjadi sedikit 'liar', hindari area-area erotis seperti puting atau paha bagian dalam sampai proses foreplay selesai. Sampai Anda merangsanganya, tubuh pasangan Anda akan semakin memanas, dan area-area sensitif akan semakin sensitif saat Anda sentuh dengan es.

Namun perlu diingat, jangan menaruh es batu langsung ke alat kelaminnya, karena es batu bisa menyebabkan lengket yang berbahaya. Saat tubuhnya semakin memanas tubuhnya rileks, saat tubuh pasangan Anda dingin, ia berkontraksi, oleh karena itu dengan bermain menggunakan suhu, Anda bisa membangun dan melepaskan banyak ketegangan seksual.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)