Rabu, 27 Nov 2019 19:30 WIB

4 Posisi Woman on Top Terbaik untuk 'Taklukkan' Pria di Ranjang

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Posisi woman on top merupakan salah satu yang favorit untuk dilakukan saat seks. (Foto: Istock) Posisi woman on top merupakan salah satu yang favorit untuk dilakukan saat seks. (Foto: Istock)
Jakarta - Seks seharusnya bisa menyenangkan dan menantang dengan berbagai macam posisi yang bisa dilakukan. Salah satu posisi favorit adalah woman on top, di mana sesuai namanya adalah posisi dengan wanita berada di atas pria.

Seperti posisi seks lainnya, woman on top juga memiliki beberapa variasi agar tak membosankan. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut adalah 4 posisi woman on top yang terbaik yang bisa membantu Anda, para istri, menaklukkan sang suami di ranjang:


1. Joystick Joyride

Merupakan posisi woman on top biasa, di mana Anda duduk di atas sang pria. Namun yang berbeda adalah cara penetrasi, buatlah semakin 'fun' dengan bergerak melambung atau bouncing. Anda harus memiliki genggaman dan lengan yang kuat untuk melakukannya, poin plusnya adalah payudara Anda akan terlihat luar biasa dalam posisi ini.

2. Get Down On It

Dalam posisi ini, Anda duduk di atas pria yang juga berada dalam posisi duduk. Jangan lupa untuk mengikatkan kaki Anda ke bagian punggungnya untuk menambah kekuatan saat Anda melakukan penetrasi. Posisi ini tak membutuhkan gerakan yang cepat, lakukanlah dengan lambat dan lembut, namun poin plusnya orgasme akan Anda dapatkan lebih mudah dalam posisi ini.

3. The Octopus

Posisi ini mengharuskan Anda berbaring dan mengangkat kedua kaki dalam sudut 90 derajat di atas pria yang duduk dengan kaki lurus, di mana nanti pria bisa melakukan penetrasi dari bawah. Mintalah suami memegang kedua kaki Anda saat bergerak. Posisi ini bagaikan melakukan 'sexercise' karena menguatkan otot bagian paha Anda serta bahu suami.

4. Straddle Their Saddle

Pria dalam posisi ini duduk santai dan bersila, mencondongkan tubuhnya agak sedikit ke belakang, di mana Anda bisa melakukan penetrasi dari atas dengan duduk berjongkok. Anda bisa berkesempatan besar mendapatkan multiple orgasm, dari klitoris dan menstimulasi kedua puting Anda.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)