Kamis, 28 Nov 2019 22:22 WIB

Kenapa Justru Pria yang Terobsesi Memperbesar Ukuran Mr P?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Jasa memperbesar Mr P selalu laris (Foto: iStock) Jasa memperbesar Mr P selalu laris (Foto: iStock)
Jakarta - Dalam berhubungan seks, pengaruh ukuran penis sebenarnya tidak seberapa penting dibanding kenyamanan pasangan. Namun begitu, berbagai terapi yang diklaim bisa memperbesar alat vital selalu laris dibanjiri pelanggan.

"Ada sebagian orang yang malu karena ukuran penisnya kecil, sebagian lagi minder karena terlalu besar," terang pakar kesehatan dr Ni Komang Yeni, SpOG, ditemui baru-baru ini.

Menurut dr Yeni, lubang vagina bisa membesar hingga maksimal 10 kali ukuran kepala bayi. Oleh karenanya, ukuran penis bukan menjadi faktor utama. Kenyamanan pasangan lebih perlu diperhatikan.



Namun dalam kenyataan, kebanyakan pria ingin memperpanjang atau memperbesar ukuran penisnya karena menganggap hal itu bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya. Dalam situasi ini, faktor psikologis turut berperan.

"Faktor psikologis merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan, karena jika wanita mengalami kontraksi otot yang tidak disadari, dan tak terkendali, akan sulit baginya melakukan penetrasi dengan siapa pun atau hal apa pun," pungkas dr Yeni.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)