Minggu, 12 Jan 2020 23:00 WIB

3 Posisi Seks yang Paling Disukai Pasangan Milenial

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
3 posisi seks yang paling disukai pasangan generasi milenial. Foto ilustrasi: istock
Jakarta - Dalam melakukan aktivitas seksual, banyak sekali variasi gaya atau posisi yang bisa dicoba saat bercinta dengan pasangan Anda. Bahkan bermacam-macam tempat juga mungkin sudah dicoba bersama pasangan untuk menghabisi waktu intim berdua.

Tapi, berdasarkan survei yang dilakukan Men's Health, ternyata para pasangan suami istri generasi milenial saat ini menyukai beberapa posisi saja yang menurutnya memuaskan. Berikut ini 3 posisi seks yang paling disukai pasangan kaum milenial.

1. Misionaris

Posisi ini sangat bagus dan tepat untuk bercinta, karena Anda bisa memegang kendali untuk mengatur kecepatan dan kedalaman dalam melakukan penetrasi. Umumnya para wanita menyukainya juga karena bisa lebih intim dan banyak melakukan kontak mata serta kulit.

Saat melakukan posisi atau gaya ini, gesekan panggul yang Anda berikan secara tidak langsung juga ikut merangsang klitorisnya. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Institut Kinsey, hal ini bisa membantunya dalam mencapai orgasme.

2. Cowgirl

Posisi ini mengharuskan si wanita berada di atas Anda dan memberikannya kesempatan untuk mengatur kedalaman dan kecepatan saat melakukan penetrasi dalam atau dangkal. Pada posisi ini, Anda bisa lebih leluasa melihat ekspresi sensualnya saat mengejar orgasmenya.

3. Doggy style

Gaya atau posisi ini memungkinkan Anda bisa melakukan penetrasi yang dalam. Anda bisa mengatur dorongan agar menggairahkan namun tetap lembut dan tidak menyakiti pasangan. Bagi pasangan milenial, posisi ini menjadi salah satu yang sering dilakukan dalam hubungan bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)