Senin, 13 Jan 2020 19:39 WIB

7 Fakta tentang Fantasi Seks Ekstrem yang Tak Pernah Terpikirkan

Nurul Khotimah - detikHealth
Apakah kamu punya fantasi seks? (Foto: iStock) Apakah kamu punya fantasi seks? (Foto: iStock)
Jakarta - Istri bercinta di depan suami tentu bukan fantasi seks yang lazim. Di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, seorang suami nekat menebas jari sang istri gara-gara berhadapan dengan situasi serupa.

Terlepas dari kasus tersebut, fantasi seks seringkali melampaui batas-batas kewajaran. Sulit dikontrol selama masih tersimpan di kepala, namun jelas berbahaya bila sampai terpikir untuk mewujudkannya.

Terkadang fantasi yang dibuat seolah tak mungkin dilakukan. Mengenai fantasi seks, sebuah penelitian baru menunjukan bahwa fantasi yang paling aneh pun mungkin tidak sekeren yang kamu kira.

Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine ini bertujuan untuk mengetahui apa yang sebenarnya tidak biasa atau jarang terjadi dalam hal fantasi seksual. Berikut fakta yang ditemukan dalam penelitian mengenai fantasi seks, dirangkum dari Women's Health.


1. Fantasi langka
Dari 55 fantasi dalam kuesioner, hanya dua yang secara statistik jarang ditemukan pada wanita atau pria. Fantasi itu ialah berhubungan seks dengan binatang atau anak kecil.

Selain itu, mereka juga menemukan sembilan fantasi tidak biasa. Ini termasuk fantasi yang melibatkan buang air kecil, cross-dressing, pemerkosaan, atau pelecehan. Tapi, mayoritas fantasi yang lazimnya ditemukan ialah, mulai dari seks berkelompok hingga seks dengan orang asing.

2. Kebanyakan fantasi adalah cara yang paling umum
Sepertiga fantasi yang diberikan oleh pria dan wanita menunjukan fantasi yang umum. Seperti bercinta di depan umum, dengan orang asing, dengan seseorang yang jauh lebih tua, diikat dan mengikat seseorang, sedang masturbasi oleh orang asing atau kenalan, didominasi dan mendominasi seseorang, menonton dua wanita berhubungan seks, dan banyak lagi.

Agar fantasi sederhana ini bisa dilakukan sebaiknya ungkapkan hal ini pada pasanganmu. Karena peluangnya cukup tinggi dan mereka bisa mewujudkannya.

3. Fantasi seks pria lebih tinggi daripada wanita
Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa pria memiliki fantasi yang melebihi wanita. Rata-rata mereka jauh lebih terperinci menggambarkan fantasi favorit mereka di bagian kualitatif penelitian.


Selanjutnya
Halaman
1 2