Rabu, 12 Feb 2020 22:37 WIB

Disebut Paling Peka Saat Bercinta, Terletak di Manakah G-spot Itu?

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Letak G-spot selalu misterius (Foto: iStock)
Jakarta -

Letak G-spot sampai saat ini masih menjadi misteri. Titik paling sensitif pada wanita itu memang dikenal bisa membuat rangsangan yang luar biasa ketika disentuh.

Letak titik sensitif perempuan ini pun menjadi perdebatan di kalangan para ahli. Ada yang mengatakan G-spot dapat ditemukan dengan cara memasukkan satu atau dua jari ke dalam vagina, lalu lakukan gerakan seperti 'mencongkel'. Bila terdapat area yang membesar akibat gerakan ini, maka bisa dipastikan kalau itu adalah G-spot.

Umumnya sensasi yang dirasakan oleh wanita ketika tersentuh di bagian G-spot adalah adanya perasaan seperti ingin buang air kecil, tetapi dalam beberapa saat kemudian berubah menjadi sensasi yang menyenangkan.

Letak G-spot sampai saat ini memang belum diketahui dengan pasti. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan G-Spot, seperti yang dikutip dari Female First.

1. Eksplorasi tubuh

G-spot terletak pada dinding vagina bagian atas, dan terletak di antara lubang vagina dan leher rahim. Jika diraba rasanya lebih keriput dibandingkan dengan jaringan lainnya.

Namun sayangnya letak G-spot di setiap wanita itu berbeda-beda. Jadi setiap wanita perlu mengeksplorasi sendiri, di manakah titik di vagina yang memberikan rangsangan paling hebat.

2. Fantasi seksual

Fantasi seksual dapat membuatmu menjadi terangsang. Umumnya G-spot akan membesar dua kali lipat dari ukuran semula dan mengeras layaknya tekstur buah kenari ketika wanita terangsang.

Apabila kamu dapat menemukan titik sensitif ini, dan melakukan rangsangan secara terus-menerus pada G-spot, maka sudah dipastikan pasanganmu akan mengalami orgasme.



Simak Video "Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)