Kamis, 13 Feb 2020 21:00 WIB

Sering Disebut 'Pikiran Kotor', Ini 4 Fantasi Seks Paling Liar di Otak Pria

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
fantasi seksual Pria punya banyak fantasi seks. (oto: iStock)
Jakarta -

Memiliki fantasi seksual memanglah hal yang wajar. Sebab setiap orang mempunyai rasa keingintahuan yang berbeda dalam aktivitas seks.

"Fantasi hanyalah fantasi, bukan suatu kenyataan. Biasanya mereka dianggap tabu, dan terhalang oleh hambatan sosial," kata Ian Kerner, PhD, pakar kesehatan seksual pria seperti yang dikutip dari Everyday Health.

Dibandingkan wanita, pria cenderung memiliki fantasi seks yang lebih liar. Berikut ini adalah 4 fantasi seks yang diinginkan oleh pria.

1. Bisa merasakan threesome


"Apa yang lebih baik dari seorang wanita? Ya tentu lebih menarik kalau ada dua wanita," kata peneliti seks Pepper Schwartz, PhD, seorang profesor sosiologi, di University of Washington, di Seattle.

Menurutnya melakukan threesome adalah hasrat seksual yang diidam-idamkan oleh pria. Namun kesulitannya, yaitu bagaimana caranya membujuk kekasih untuk mau melakukan threesome.

2. Ingin mencoba seks anal


Fantasi seksual yang berikutnya adalah rasa keinginan untuk melakukan seks anal dengan pasangan.

"Bagaimana cara membuat pasangan saya menikmati seks anal?," ucap Schwartz.

Schwartz juga mengatakan bahwa khayalan itu hanya angan-angan saja, karena umumnya pria berfantasi seks tentang apa yang tidak akan mereka dapatkan.

3. Berhubungan seks di tempat umum


Adrenalin yang terpacu saat melakukan hubungan seks di tempat umum, mungkin diidam-idamkan oleh sebagian pria.

"Tindakan eksibisionisme ini memang masih tabu. Tetapi perasaan seperti sedang dilihat atau didengar saat melakukan seks, bisa meningkatkan gairah seksual," ucap Kerner.

Meski berhubungan seks di tempat umum bisa meningkatkan gairah. Kerner mengingatkan bahwa tindakan ini bisa berisiko terjerat hukum.

4. Role playing


Role playing atau bermain peran memang suatu yang jarang dilakukan dalam berhubungan seks. Namun memikirkan hubungan seks layaknya sedang berada di dalam suatu drama dengan pasangan, seperti antara perawat dan pasien, tentu akan sangat menarik untuk dicoba.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)