Selasa, 25 Feb 2020 21:15 WIB

5 Posisi Seks yang Beri Kehangatan Saat Musim Hujan

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Fashion portrait of young beautiful female model Glamour women with long black hair and sexy hairstyle 5 Posisi seks penuh kehangatan (Foto: iStock)
Jakarta -

Di musim penghujan saat ini, hujan tidak bisa diprediksi kapan akan turun. Pagi, siang, bahkan malam hari hujan tetap turun dengan lebat.

Bagi pasangan suami istri, momen-momen seperti ini menjadi kesempatan untuk saling menghangatkan, salah satunya dengan bercinta.

Seorang psikoterapis seksual di pusat Kesehatan Seksual Wanita Maze, New York, Amerika Serikat, Nicole Tammelleo mengatakan ada posisi-posisi seks yang bisa memberikan lebih banyak panas tubuh.

"Faktor utamanya adalah seberapa banyak sentuhan kulit dan seberapa cepat Anda bergerak," jelas Tammelleo.

Berikut ini 5 posisi seks yang bisa beri kehangatan lebih saat musim hujan yang dikutip dari Health.

1. Lay down doggy style

Berbeda dengan posisi doggy style pada umumnya yang kontak antar kulitnya lebih banyak di bagian panggul. Untuk yang ini, coba posisikan tubuh seperti doggy style.

Lalu, turunkan bagian atas tubuh sampai jatuh di atas tempat tidur sehingga bagian bokong agak mengangkat ke atas. Jika itu masih kurang hangat, coba saling kaitkan kaki satu sama lain.

Semakin banyak gesekan kulit, maka akan semakin hangat.

2. Snuggly spoon

Posisi ini sangat pas saat musim hujan, karena bisa menghangatkan satu sama lain. Caranya, saling berpelukan di atas tempat tidur ke satu arah.

Pastikan punggung pasangan menempel pada tubuh Anda. Mulailah lakukan penetrasi dan beri sentuhan dan rangsangan lain pada titik-titik sensitifnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Perilaku Seksual Paling Aneh: Terangsang Mesin dan Siput "
[Gambas:Video 20detik]