Senin, 23 Mar 2020 21:04 WIB

5 Posisi Seks yang Selalu Bikin Istri 'Nagih' Melulu

Ayunda Septiani - detikHealth
fantasi seksual Posisi seks bisa berdampak pada kenikmatan bercinta. (Foto: iStock)
Jakarta -

Bukan klimaks, tapi gerakan dari posisi seks lah yang membuat para istri sulit untuk melupakannya. Dari sanalah mereka bisa menemukan apa yang mereka cari.

Meskipun seks bisa membuat orang menjadi senang, hubungan seks saja tidak cukup membuat wanita orgasme. Faktanya hanya 18 persen wanita melaporkan, penetrasi bisa membuat mereka mencapai klimaks. Lalu bagaimana dengan 82 persen wanita lainnya?

Untuk mengetahuinya, seperti dikutip dari The Health, sebuah survei anonim dibuat untuk menanyakan posisi seks apa yang membuat wanita mendapatkan hal yang luar biasa, dan berikut jawabannya.

1. Seks oral

Entah ini bagian dari foreplay atau bagian utama, seks oral adalah cara untuk membuat istri mendapatkan hal yang luar biasa. Satu alasannya, gerakan lembut di dalam sana lebih intens ketimbang sentuhan tangan atau penis. Belum lagi tekanan dari lidah dan sensasi yang dihasilkan semakin meningkatkan gairah jadi menggebu.

2 Cowgirl

Bisa dikenal dengan woman on top. Posisi ini sangat digemari wanita, karena mungkin tubuh mereka mendapatkan banyak stimulasi, terutama pada bagian payudara.

Selain itu, saat tangan pria bebas menjelajah, mereka dapat menyeimbangkan dengan goyangan lambat atau cepat. Beberapa wanita mengakui ketika putingnya distimulasi, mereka mudah menuju klimaks.

3. Doggy style

Mereka yang menyukai seks belakang, gaya ini sangat disukai. Sebagian wanita mengaku doggy style memudahkan dalam masturbasi ketika dirinya sedang seks belakang. Artinya, gaya ini menjanjikan dua kenikmatan seks sekaligus pada wanita.

4. Spooning

Seks by side ini memiliki reputasi yang jinak dan nyaman. Banyak wanita yang menyukainya karena banyak keintiman di dalamnya, belum lagi kedua tangan pria dapat bebas mengeksplor payudara dan klitoris yang membuat gairah semakin memanas.

5. Misionaris dengan kaki terangkat

Gaya seks klasik memang sangat mudah dilakukan, namun tidak semua wanita bisa mendapatkan ograsme dari sini. Namun lain cerita jika satu kaki mereka diangkat ke atas bahu pasangan. Ketika kaki terangkat, maka klitoris akan mendapatkan rangsangan lebih besar sehingga rasa yang dihasilkan pun berbeda.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)