Kamis, 26 Mar 2020 21:34 WIB

Suara Desahan Bisa Mempercepat Orgasme, Ini Penjelasannya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Beautiful young couple in love dating outdoors and smiling Ilustrasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Saat berhubungan seks, orgasme jadi salah satu tujuannya. Ketika sudah mencapai orgasme, itu menjadi tanda bahwa hubungan seks yang dilakukan memuaskan keduanya.

Tapi, tidak semua orang bisa mencapai orgasme dengan cepat. Ada saja yang sangat lama bahkan tidak bisa keluar sama sekali. Untuk mempercepat orgasme, banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya mengkonsumsi makanan yang sehat hingga mencoba posisi-posisi yang bisa memicunya keluar lebih cepat.

Dikutip dari The Sun, ternyata suara desahan juga bisa mempercepat orgasme lho. Para ahli mengatakan, suara desahan yang keluar saat berhubungan seks bersama pasangan, bisa menjadi tanda bahwa ia menikmati permainan itu.

"Saat suara desahan itu keluar, berarti Anda sudah membuat pasangan Anda bahagia dan menikmati permainan itu. Begitu juga desahan yang Anda keluarkan, menandakan bahwa apa yang si dia lakukan sudah benar dan memuaskan Anda," ujar salah satu ahli seks, Prof Dr Zhana Vrangalova.

Desahan itu akan membangkitkan gairah seksual, sehingga permainan akan berjalan semakin hebat. Tanpa disadari, desahan itu juga akan memicu orgasme semakin mendekat dan keluar dengan cepat.

Sebuah studi mengatakan, suara desahan bisa membuat pasangan semakin lebih percaya diri dalam memberikan sentuhan hingga penetrasi yang dilakukan. Sehingga, keduanya bisa mencapai kepuasan yang seimbang.



Simak Video "Perilaku Seksual Paling Aneh: Terangsang Mesin dan Siput "
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)