Rabu, 08 Apr 2020 19:30 WIB

Ingin Rasakan Orgasme Lebih Intens? Posisi Bercinta Ini Bisa Dicoba

Ayunda Septiani - detikHealth
ilustrasi seks oral Ingin orgasme lebih intens? posisi bercinta ini bisa dicoba. (Foto ilustrasi: thinkstock)
Jakarta -

Pembatasan sosial saat pandemi virus Corona atau COVID-19, membuat banyak orang menghabiskan waktu dengan berhubungan seks, karena sering di rumah aja.

Melakukan hubungan seks setiap hari dengan gaya yang monoton tentu saja bisa membosankan. Tapi jangan khawatir detikers, dikutip dari Daily Star, ada sebuah posisi baru yang wajib kamu dan pasangan coba. Posisi ini dikenal dengan nama Daggling The Carrot atau Menggantung Wortel.

Posisi ini merupakan teknik sempurna yang tidak hanya menjanjikan penetrasi yang mendalam, tetapi juga akan membuat kamu siap untuk orgasme yang sangat intens dan berlimpah. Untuk menambah sensasi, kamu juga bisa menambah borgol dan sedikit ikatan untuk memberi pasangan kamu kontrol lebih.

Untuk masuk ke posisi itu, berbaring telentang dengan kaki terbuka lebar. Minta pasanganmu memegang pergelangan kaki kamu saat mereka berlutut di atas dan angkat kaki kamu di udara.

Kemudian ketika mereka melakukan penetrasi, pasangan harus mengangkat tubuh sehingga kamu bertumpu pada punggung dan bahu bagian atas. Hal ini akan mencapai titik-titik manis yang paling sensitif.

Posisi itu dikenal dengan The Rest 15 Minute. Gerakan tersebut merupakan langkah sempurna untuk melatih mencintai diri sendiri selama masa isolasi diri. Posisi itu bisa dilakukan di kursi kantor atau di tempat tidur.

Jangan ragu untuk menambahkan pelumas saat berhubungan intim. Namun, meski berhubungan seks di masa pandemi virus Corona COVID-19 juga harus memperhatikan beberapa saran.

Pastikan kamu maupun pasangan tidak ada yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19.



Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)