Rabu, 22 Apr 2020 19:56 WIB

Bangkitkan Gairah Bercinta Pria dengan Stimulasi di Pusar

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
fantasi seksual Pusar bisa jadi zona sensitif pria. (Foto: iStock)
Jakarta -

Untuk membuat pria merasa terangsang sebelum bercinta, ada banyak cara yang bisa dilakukan tidak hanya dengan memberikan sentuhan pada organ genital atau penisnya saja. Ada zona sensitif lain yang bisa membuat pria bergairah, salah satunya pusar.

Pusar merupakan salah satu bagian yang disebut dengan erogenous zones, yaitu zona sensitif karena ada ujung saraf yang memberikan sensasi menyenangkan jika diberikan rangsangan.

Menurut salah satu ahli seks, Gigi Engle, pusar memang kurang diperhatikan. Tetapi, jika sudah dibersihkan zona itu akan sangat peka kalau disentuh dan bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Memberikan sentuhan di pusar membantu memproduksi zat kimia yang bisa membuat mood lebih baik. Jika mood-nya sudah baik, kegiatan bercinta akan semakin memuaskan.

Mengutip Woman's health, jalin komunikasi dengan baik sebelum bercinta. Hal ini berguna untuk menentukan foreplay apa yang diinginkan, hingga nantinya masuk ke dalam fase intercourse saat berhubungan seks.

Engle juga menyebutkan area erogenous zones lain yang ada pada pria, antara lain bibir, puting, rambut pubik, dan paha bagian dalam. Jika diberi sentuhan yang tepat pada area tersebut, bisa membantunya mencapai orgasme yang memuaskan.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)