Senin, 20 Jul 2020 19:35 WIB

6 Langkah Menemukan G-spot pada Wanita

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
fantasi seksual Bagaimana cara menemukan G-spot? (Foto: iStock)
Jakarta -

Salah satu titik paling sensitif sekaligus paling misterius pada wanita adalah G-spot. Titik ini bisa dibilang antara ada dan tiada, karena memang susah sekali ditemukan.

Padahal bagi sebagian wanita, G-spot adalah kunci untuk mencapai orgasme. Menemukan G-spot dapat meningkatkan kepuasan seksual wanita dan memberikan tantangan seksual yang menyenangkan.

Banyak orang berasumsi G-spot wanita berada pada vagina. Faktanya, tidak pernah ada yang bisa memastikan di mana letak sesungguhnya.

Dikutip dari Healthline, ini 6 langkah menemukan G-spot:

1. Mulailah dengan santai dan jelajahi tubuh Anda.
2. Sebelum memasukkan jari, pijat secara halus area lubang vagina.
3. Dengan menggunakan jari gerakan atas bawah berulang kali.
4. Lakukan dengan lembut dengan tidak menekan agar lebih terasa.
5. Ulangi gerakan dengan konsisten sehingga mendapatkan G-spot di tubuh Anda.

Namun, jika Anda ingin menemukan G-spot dengan pasangan, mulailah dengan tangan dan arahkan ke bagian belakang lutut. Selama penetrasi, cobalah bersandar pada lengan pasangan atau mendorong pinggul ke belakang sampai Anda menemukan posisi yang paling cocok. Biarlah pasangan menjelajahi tubuh Anda dan rasakan bagian mana yang menjadi G-Spot Anda.

Tidak semua wanita akan menemukan kepuasan melalui stimulasi G-spot. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi tubuh, dan jika sudah menemukan G-spot maka dengan mudah dapat memberitahu pasangan Anda. Dengan begitu sensasi berhubungan seksual dengan pasangan akan meningkat.



Simak Video "5 Fakta Skoliosis, Kelainan Tulang yang Diidap Jessica Mila Sejak SMP"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)