Kamis, 09 Jul 2020 19:30 WIB

5 Variasi Posisi Bercinta yang Membuat Seks Oral Terasa Lebih Mudah

Elsa Himawan - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Penetrasi dalam berhubungan seksual tidak selalu menjadi menu utama bagi kaum hawa dalam mencapai puncak kenikmatan bercinta. Dalam studi tahun 2016, wanita lebih menggambarkan oral seks sebagai bagian yang paling menyenangkan dalam bercinta.

Menurut studi dari Journal of Sex and Marital Therapy yang dikutip dari Health, stimulasi oral pada klitoris bisa memberikan sensasi ekstra. Sepertiga dari wanita mengatakan bahwa mereka membutuhkan sentuhan seks oral untuk mencapai klimaks.

Seks oral juga menghasilkan lubrikasi ekstra, dan memberi kenyamanan fisik. Tidak heran, begitu banyak pasangan yang suka melakukannya, terlebih lagi pihak kaum hawa.

"Seks oral melibatkan stimulasi klitoris tidak langsung dan langsung," kata psikolog Megan Fleming, PhD, seorang terapis seks dan penasihat pernikahan di New York City.

Beberapa variasi bercinta untuk membuat seks oral jadi lebih mudah dan nyaman untuk dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Berbaring di tempat tidur

Berbaring terlentang saat kepala pria berada di antara kedua kaki wanita akan memberikan 100 persen kenikmatan bagi kaum hawa. Anda dapat memejamkan mata untuk memainkan fantasi.

Untuk wanita, peganglah kepala pasangan agar merasa lebih terhubung (atau mengarahkannya ke tempat yang diinginkan).

Bisa menggunakan penutup mata jika merasa kurang percaya diri. Dengan menggunakan penutup mata, Anda dapat memanfaatkan indra lain untuk memberi gairah seksual di atas ranjang.

"Menggunakan penutup mata dapat membantumu memotong indera penglihatan. Hal itu dapat meningkatkan indera kamu yang lain," kata Fleming.

2. Ditopang bantal

"Posisi tertentu dapat menstimulasi klitoris lebih langsung," kata Fleming.

Letakkan bantal di bawah bokong dan miringkan panggul si wanita. Beri pria lebih banyak akses ke vulva, klitoris, dan vagina wanita. Hal ini dapat memberikan kenyamanan bagi pria dengan leluasa memainkannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2