Jumat, 24 Jul 2020 19:09 WIB

5 Saran Posisi Bercinta Berdasarkan Bentuk Mr P

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Posisi seks sesuai bentuk penis. (Foto: iStock)
Jakarta -

Saat bercinta, bukan hanya kebersihan organ intim dan rangsangan saja yang perlu diperhatikan. Posisi seks juga termasuk hal yang sangat penting diperhatikan, agar kegiatan bercinta semakin membara.

Dikutip dari The Sun, ahli seks asal Amerika Serikat, Annabelle Knight, mengatakan posisi seks yang tepat bisa ditentukan melalui bentuk penis si pasangan. Menurutnya, selain untuk mencapai kenikmatan, posisi yang sesuai dengan bentuk penis ini bisa mengurangi rasa pegal keesokan harinya. Kira-kira, posisi seperti apa yang sesuai dengan bentuk penis seperti ini?

1. Posisi seks missionary, untuk penis berbentuk pisang

Bentuk penis yang seperti pisang ini disebut menjadi bentuk yang paling disukai. Bentuknya yang sedikit bengkok bisa lebih mudah untuk melakukan penetrasi pada G-spot.

Selain itu, dengan posisi missionary juga bentuk penis seperti ini bisa menyentuh klitoris yang pastinya bisa membuat pasangan merasakan kenikmatan yang ekstra saat bercinta.

2. Posisi doggy style untuk pria dengan penis berbentuk palu

Penis yang berbentuk palu adalah penis yang memiliki 'kepala' yang besar. Bentuk penis satu ini bisa melakukan stimulasi yang lebih dalam ke vagina.

Bagian kepala penis yang besar akan terasa lebih menyenangkan jika dilakukan dengan posisi seks doggy style. Dengan posisi ini, si pria bisa membuat pasangannya lebih cepat orgasme.

3. Posisi seks reverse cowgirl untuk penis berbentuk jamur

Seperti bentuk jamur pada umumnya, penis berbentuk seperti ini ukurannya tidak panjang. Tetapi, jika ditempatkan pada posisi yang tepat, penis bentuk jamur ini bisa memuaskan si pasangan.

Salah satu posisi yang sangat disarankan adalah reverse cowgirl. Memang mirip seperti woman on top, tetapi posisi kedua pasangan saling berlawanan. Cara ini bisa membuat vagina pasanganmu jadi lebih terbuka.

4. Sexy necklace untuk pria dengan penis bentuk mentimun

Penis dengan ukuran besar dan panjang disebut sama seperti mentimun. Untuk bentuk penis seperti ini, disarankan untuk menggunakan posisi sexy necklace.

Untuk melakukan posisi ini, baringkan si wanita sambil mengaitkan kedua kakinya ke leher pasangannya. Dengan posisi ini, penis bentuk mentimun ini bisa lebih mudah masuk ke dalam vagina.

5. Posisi woman on top untuk pria dengan penis bentuk pensil

Penis ini disebut bentuk pensil karena memiliki ukuran yang konsisten, mulai dari kepala hingga ke ujung dan bentuknya lurus. Dengan penis berbentuk pensil ini disarankan menggunakan posisi woman on top, agar saat berhubungan seks terasa lebih nikmat.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)