Selasa, 21 Jul 2020 19:30 WIB

3 Variasi Posisi Seks yang Cocok untuk Mr P Kecil, Apa Saja?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Ukuran penis sering menjadi masalah utama yang dikeluhkan para pria. Namun, faktanya ukuran penis yang kecil bukan menjadi masalah utama bagi wanita.

Dikutip dari Mens Health, sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak terlalu peduli pada ukuran penis. Pakar seks lebih menyarankan untuk mengenali variasi seks yang memang cocok untuk penis berukuran kecil.

"Beberapa pria membuat kesalahan dengan membandingkan ukuran penis mereka sendiri dengan bintang-bintang porno, atlet-atlet, itu tidak realistis," kata Holly Richmond, terapis seks.

"Dalam pengalaman terapi saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang menginginkan seorang pria dengan penis besar. Mereka berbicara tentang menginginkan seorang pria yang bisa bermain dengan baik di tempat tidur. Itu berarti seseorang yang komunikatif, membutuhkan waktu, dan memperhatikan kebutuhannya," lanjut Richmond.

Berikut 3 variasi posisi seks yang paling cocok untuk pria dengan penis kecil.

Doggie Style

Jika kamu memiliki penis kecil cobalah untuk melakukan posisi seks doggie style. Doggy style menjadi salah satu posisi seks yang bisa memberikan penetrasi mendalam.

"Posisi doggy style menjangkau bisa memberikan stimulasi klitoris ekstra. Anda mengontrol kecepatan dan dorongan Anda untuk penetrasi mendalam," jelas Richmond.

Face-Off

Posisi ini disebut sangat bagus untuk pria dengan penis kecil. Sebab, hal ini disebut memungkinkan pasangan melakukan beragam stimulasi saat berhubungan seksual seperti bermain puting payudara, mencium pasangan, dan membantu stimulasi klitoris.

"Posisi ini akan memberikan stimulasi klitoris yang intens dengan dorongan Anda," kata Ian Kerner, PhD, LMFT, terapis seks, dan penulis She Comes First.

Stand and Deliver

Posisi seks ini juga dikenal sebagai The Bicycle, Stand and Deliver yang memungkinkan penetrasi mendalam. Berdirilah di tepi tempat tidur atau meja, sementara pasangan berbaring dan mengangkat kaki ke dada.

Lutut ditekuk seolah sedang melakukan gerakan "bersepeda". Setelahnya, raih pergelangan kaki dan mulai melakukan penetrasi.

"Ini adalah posisi lain yang memungkinkan penetrasi mendalam dan stimulasi klitoris manual," kata Kerner.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)