Rabu, 29 Jul 2020 19:30 WIB

Pria Wajib Tahu! Cara Wanita Berpura-pura Orgasme Serta Alasannya

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi wanita orgasme. (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Orgasme memang menjadi pelengkap dalam sesi bercinta. Saat Anda atau pasangan Anda sudah akan mencapai orgasme, sesi bercinta semakin panas dan menggairahkan, apalagi jika pasangan sudah mengeluarkan desahan.

Namun, pernah kah Anda sadar bahwa wanita dapat berpura-pura mengalami orgasme?

Penelitian Charlene Muehlenhard, profesor psikologi klinis di University of Kansas, menemukan bahwa pria dan wanita dapat berpura-pura mengalami orgasme dengan mengeluarkan suara seperti desahan. Sebanyak 36 persen pria dalam penelitiannya berpura-pura mengalami organisme, sedangkan untuk wanita mencapai 61 persen.

Lantas, Apa yang menyebabkan wanita berpura-pura mengalami orgasme?

1. Menyenangkan pasangan

Dikutip dari Daily Star, pakar seks Dr Emily Morse mengatakan wanita berpura-pura orgasme untuk menyenangkan pasangannya. Ini karena beberapa wanita berpikir bahwa tujuan pasangan bercinta karena ingin melihat mereka mencapai orgasme.

2. Ingin mengakhiri sesi bercinta

Penelitian Gayle Brewer dari University of Central Lancashire menganalisis 71 wanita yang berusia antara 18 dan 48 tahun melalui serangkaian pertanyaan. Hasil penelitian mengatakan bahwa wanita sengaja berpura-pura orgasme untuk mempercepat sesi bercinta.

Sering kali wanita mengeluarkan desahan untuk menipu pria agar segera merasa puas dan mengakhiri sesi bercinta.

"Wanita melaporkan menggunakan vokalisasi ini untuk 'mempercepat' ejakulasi pasangan mereka karena mereka mengalami kebosanan, kelelahan, ketidaknyamanan, keterbatasan waktu," kata Brewer, dikutip dati NBC News.

Faktanya, jika wanita benar-benar mengalami orgasme, mereka tidak akan mengeluarkan banyak desahan atau suara saat bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)