Jumat, 07 Agu 2020 19:30 WIB

Studi Ini Ungkap 5 Posisi Seks yang Jadi Favorit Para Pria

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Studi ini ungkap 5 posisi seks yang jadi favorit para pria. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Ada banyak sekali jenis posisi seks yang bisa dicoba pasangan saat bercinta. Kebanyakan posisi ini dicoba untuk mendapatkan sensasi seks yang berbeda hingga mencapai klimaks atau orgasme saat bercinta.

Namun ternyata, di antara posisi seks tersebut ada beberapa yang dianggap paling disukai atau difavoritkan oleh para pria. Hal ini dibuktikan oleh sebuah survei yang dilakukan situs Men's Health pada 2018 lalu, terhadap 800 pembaca prianya.

Hasil survei itu kemudian menyebutkan lima posisi seks yang paling disukai oleh kaum pria pada umumnya. Konon posisi-posisi seks itu disukai, karena bisa mendapatkan sensasi penetrasi yang maksimal, hingga bisa membuat pria semakin liar dan jantan saat di ranjang.

Berikut 5 posisi seks yang paling disukai para pria versi RSVP Live.

1. Doggy style

Doggy style menempati urutan pertama sebagai posisi seks yang paling disukai oleh pria. Posisi seks ini disukai karena bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih liar namun tetap intim.

Doggy style biasanya dilakukan dengan cara perempuan bertumpu pada kedua kaki yang dibuka lebar, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada lutut. Sambil melakukan posisi ini, pria akan melakukan stimulasi lainnya seperti mencium area punggung, hingga meremas payudara pasangan dari belakang.

2. Cowgirl

Cowgirl merupakan posisi seks yang menempatkan pria dalam posisi berbaring, sementara perempuan berada di atas atau sebagai pemegang kendali. Kabarnya, posisi seks ini disukai pria karena ia bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, posisi ini juga disukai karena pria bisa melihat tubuh pasangannya lebih detail.

3. Misionaris

Salah satu posisi seks yang paling klasik ini ternyata menjadi favorit para pria. Misionaris disukai karena bisa meningkatkan keintiman antar pasangan. Selain itu, pria juga menyukai posisi seks ini, karena bisa menyentuh titik rangsangan perempuan, seperti mencium lembut area leher hingga bibirnya.

4. Reverse cowgirl (cowgirl terbalik)

Posisi seks ini merupakan variasi lain dari cowgirl. Reverse cowgirl menempatkan pria berada di posisi berbaring, sementara perempuan berada di atas dengan posisi yang memunggungi pasangannya.

Posisi seks ini disukai karena bisa membuat pria semakin bergairah saat melihat pasangannya memegang kendali penuh saat bercinta sambil juga memandangi bagian bokong pasangan. Selain itu, pria juga suka melakukan posisi seks ini, karena bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam.

5. Upstanding citizen

Posisi seks terakhir yang disukai para pria adalah upstanding citizen. Posisi seks ini menempatkan pria dengan posisi berdiri sambil menggendong pasangannya. Selain itu, pria juga akan memegangi pantat pasangan sambil melakukan penetrasi.

Kabarnya, posisi seks ini disukai pria karena bisa menunjukkan kekuatan dan maskulinitasnya. Selain itu, beberapa pria juga menyukai posisi seks ini karena bisa membuat sensasi bercinta semakin panas dan bergairah.



Simak Video "Kata Psikolog Soal Siswi di Sulsel Dilecehkan Beramai-ramai"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)