Rabu, 12 Agu 2020 20:00 WIB

Pria di Sidoarjo Sampai Tega Bunuh Pacar, Ini 3 Bau Sperma Abnormal

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
ilustrasi sperma Ilustrasi sperma. (Foto: iStock)
Jakarta -

Bayu Adi Irawan (32), warga Malang tega membunuh pacarnya sebab ia mencium bau sperma di rumah sang pacar. Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan pelaku nekat membunuh gara-gara cemburu terhadap korban karena ada dua pria lain di dalam rumah.

"Melihat ada dua pria lain di rumah korban, pelaku merasa cemburu," kata Sumardji kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (12/8/2020).

Sperma sendiri sebenarnya bisa memiliki beragam bau. Namun, ada beberapa bau sperma yang perlu diwaspadai karena menunjukkan masalah kesehatan.

Dari bau menyengat hingga aroma manis, berikut 3 macam bau sperma yang tidak normal, dikutip dari Medical News Today.

1. Bau yang sangat menyengat

Bakteri dan kuman di sekitar penis dapat membuat bau sperma menjadi menyengat. Jika sperma menimbulkan bau busuk dan menyengat, atau memburuk seiring berjalannya waktu, itu mungkin merupakan tanda infeksi atau penyakit menular seksual.

2. Aroma manis

Sperma yang normal bisa berbau sedikit manis. Namun, sperma yang memiliki bau sangat manis bisa menjadi tanda peringatan dini soal penyakit diabetes.

Satu studi lama menunjukkan bahwa pria dengan diabetes mungkin memiliki lebih banyak gula dalam sperma mereka, sehingga menghasilkan bau yang lebih manis dari biasanya.

3. Bau amis

Bau amis pada sperma juga perlu diwaspadai. Sperma yang berbau amis dapat mengindikasikan infeksi menular seksual.



Simak Video "Penjelasan Ahli Soal Dugaan Ekshibisionisme Pelaku Pelempar Sperma"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)