Jumat, 14 Agu 2020 21:00 WIB

9 Gaya Bercinta dan Posisi Seks Ini Dipercaya Bikin Wanita Cepat Orgasme

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Ilustrasi seks. (Foto: iStock)
Jakarta -

Sudah menjadi rahasia umum bila wanita memang lebih sulit mengalami orgasme dibandingkan pria saat bercinta.

Bahkan menurut laporan Cleveland Clinic di Amerika Serikat, hanya ada 10 persen wanita yang mudah mencapai orgasme, sisanya 90 persen sangat sulit mencapai orgasme dalam berhubungan seks.

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk membuat pasangan cepat mencapai orgasme. Salah satunya adalah dengan mencoba beberapa gaya bercinta atau posisi seks baru.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, berikut 9 gaya bercinta dan posisi seks yang dipercaya dapat membuat wanita cepat orgasme.

1. Posisi seks misionaris

Dikutip dari Bustle, posisi seks misionaris bisa dimulai dengan perlahan-lahan mengangkat kaki ke atas bahu pasangan. Lalu biarkan pasangan menyesuaikan posisi untuk melakukan penetrasi dengan memastikan lututmu tetap berada di atas bahunya.

Misionaris adalah posisi klasik yang cukup intim dan membantu kamu mengenal pasangan lebih jauh. Selain bisa memberikan penetrasi yang sangat intens, variasi ini membutuhkan komunikasi secara verbal maupun nonverbal, untuk memastikan kamu nyaman melakukan posisi seks misionaris.

2. Posisi seks cowgirl

Dalam posisi seks cowgirl, biarkan pria berbaring di atas tempat tidur dengan posisi tubuh yang lurus menghadap ke depan. Lalu posisi wanita berada di atas pria untuk melakukan penetrasi.

Beberapa orang merasa posisi ini cocok untuk menjalin hubungan dengan pasangan baru. Tetapi kebanyakan, posisi seks ini disebut lebih menunjukkan sisi erotis dan percaya diri wanita saat sedang bercinta.

3. Posisi seks spooning

Posisi seks ini cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu berbaring di atas tempat tidur dan memeluk pasangan dari belakang.

Sexpert Kayla Lords mengatakan, saat melakukan spooning kamu tidak perlu melakukan penetrasi. Cukup memeluk erat pasangan dengan salah satu tangan menggoda puting atau klitoris.

"Seluruh momen hanya tentang kenikmatan yang kamu rasakan, tidak ada yang lain," kata Lords, dikutip dari Health.

4. Posisi seks doggy style

Posisi ini membuat wanita harus bertumpu pada tangan dan lutut, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi doggy style ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam.

Selain itu, posisi doggy style dipercaya bisa memberikan stimulasi pada klitoris secara ekstra. Pasangan juga bisa mengontrol kecepatan atau dorongan saat melakukan penetrasi.

5. Posisi seks weak in the knees

Posisi ini cukup mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Seperti halnya duduk di tepi tempat tidur, lalu biarkan pasangan berlutut di lantai. Setelah itu, pasangan bisa melakukan stimulasi seperti seks oral dan posisi ini bisa dilakukan secara bergantian.

Posisi ini juga membuat kamu bisa benar-benar fokus untuk menyenangkan pasangan. Kamu bisa mengenali apa yang pasangan suka dan tidak suka, begitu pun sebaliknya.

6. Posisi seks standing

Posisi seks selanjutnya adalah standing. Caranya, cukup meminta pasangan untuk berdiri sambil berpegangan pada tembok dan kamu hanya perlu melakukan penetrasi dari belakang.

7. Posisi seks lotus

Jika standing membuatmu harus melakukan penetrasi sambil berdiri, kamu hanya perlu duduk untuk melakukan posisi seks lotus. Caranya pun cukup mudah, yakni kamu duduk dengan posisi semi bersila dan minta pasangan duduk di atasmu sambil melakukan penetrasi.

8. Posisi seks modified doggy

Cara melakukan modified doggy bisa dimulai dengan berbaring dan melengkungkan pinggul. Kamu bisa menambahkan bantal di bawah pinggul agar membantu memudahkan pasangan melakukan penetrasi.

Posisi ini bisa membuat sensasi berhubungan seks menjadi lebih intens. Selain itu, posisi seks ini bisa membuat kamu dan pasangan lebih intim saat bercinta.

9. Posisi seks snake

Dalam melakukan posisi seks snake, kamu hanya perlu meminta pasangan tengkurap di ranjang dan kamu melakukan penetrasi di atasnya.

"Perhatikan kontak tubuh, dari suhu, bentuk, tekstur, dan apa yang dirasakan pada kulit saat bersentuhan," seksolog Jess O'Reilly, dikutip dari Health.



Simak Video "BPOM Akan Cabut Izin Darurat Vaksin COVID-19 Jika Terlalu Berisiko"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)