Kamis, 27 Agu 2020 22:10 WIB

'Obat' Kuat Tahan Lama Saat Bercinta Khusus Pria, Bisa Segera Dicoba

Rosmha Widiyani - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Foto: iStock/'Obat' Kuat Tahan Lama Saat Bercinta Khusus Pria, Bisa Segera Dicoba
Jakarta -

Berbagai cara ditempuh tiap pasangan demi memperoleh kepuasan saat bercinta termasuk mengonsumsi berbagai obat kuat. Harapannya agar bisa mendongkrak stamina sang pria saat melakukan hubungan seksual.

Padahal konsumsi obat kuat sembarangan yang belum dijamin keamanan produknya berisiko memberikan efek samping merugikan. Dikutip dari Healthline, ada 'obat' kuat khusus pria yang ternyata tak perlu diperoleh dengan harga mahal dan tanpa efek samping.

'Obat' kuat ini bahkan bisa diterapkan setiap saat demi memperoleh tubuh sehat dan stamina prima. Hasilnya kepuasan saat bercinta tak lagi sekadar impian pria dan pasangannya.

Berikut 'obat' kuat saat bercinta khusus pria yang bisa segera dicoba:

1. Rajin olahraga

Pria yang rajin olahraga, termasuk latihan kardiovaskular, berpeluang memiliki tingkat kesehatan lebih baik. Kesehatan inilah yang membantu memperbaiki performa seks pria saat bercinta dengan pasangan.

2. Rajin makan sayur dan buah

Berbagai jenis sayur dan buah sudah lama dikenal sebagai gudangnya berbagai macam nutrisi. Zat gizi inilah yang membantu mencegah penyakit dan melindungi tubuh dari radikal bebas. Hasilnya tubuh selalu sehat dan bisa meraih performa seks terbaik bersama pasangan.

3. Mencukupi kebutuhan nutrisi hewani

Selain sayur dan buah, berbagai jenis makanan hewani yang diolah dengan gula, garam, dan lemak secukupnya jangan sampai absen dari konsumsi sehari-hari. Salah satu contohnya adalah ikan salmon dengan kandungan asam lemak omega 3, yang menjaga sirkulasi darah dalam tubuh pria tetap lancar.

4. Mengurangi stres

Stres mempengaruhi kondisi psikologis yang bisa berdampak buruk pada libido pria. Pria yang stres berisiko kesulitan ereksi dan meraih orgasme saat bercinta dengan pasangan. Karena itu, sangat disarankan menghindari stres dan berbagai dampak buruknya. Pria bisa mencoba berkomunikasi dengan pasangan terkait hal yang menyebabkan stres, sehingga bisa lebih rileks.

5. Tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol

Konsumsi rokok dan alkohol telah umum diketahui berdampak buruk pada kesehatan tubuh. Dengan kondisi yang buruk, performa seks berisiko turun yang akhirnya mempengaruhi kepuasan saat bercinta. Karena itu, bagi pria yang masih merokok atau konsumsi alkohol sangat disarankan berhenti secepatnya.

6. Berkomunikasi dengan pasangan

Pria tak perlu khawatir atau gengsi saat menjalin komunikasi dengan pasangan. Komunikasi dan memberi perhatian pada pasangan menjadi alternatif 'obat' kuat lainnya untuk pria. Komunikasi memungkinkan pasangan tahu yang diinginkan saat bercinta sehingga bisa berusaha memenuhi harapan tersebut.

7. Tidak segan ke dokter

Bila pria merasa kesehatan atau performa saat bercinta menurun, tak perlu ragu segera ke dokter yang kompeten. Konsultasi memungkinkan pria segera mendapat obat dan tindakan medis yang tepat. Hasilnya pria bisa kembali sehat dan meraih performa yang baik saat bercinta.



Simak Video "Makanan Kaya Nutrisi Hasil Olahan Superfood"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)