Sabtu, 05 Sep 2020 05:56 WIB

4 Waktu Terbaik untuk Bercinta, Masing-masing Ada Manfaatnya Lho

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi pasangan Seks di pagi hari sama manfaatnya dengan malam hari (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi pasangan suami istri, berhubungan seksual mungkin sudah menjadi sebuah aktivitas yang rutin dilakukan. Bisa dilakukan tiap hari atau di waktu-waktu tertentu.

Seorang pakar seks, Kate Taylor, mengatakan ternyata ada waktu-waktu terbaik untuk berhubungan seks. Tentunya di waktu-waktu tertentu ini bisa memberikan manfaat tersendiri.

Dikutip dari The Sun, berikut 4 waktu terbaik untuk pasangan suami istri bercinta.

1. Pukul 06.00 pagi

Jika kedua pasangan ingin mendapatkan hubungan yang bergairah, bisa mencoba untuk bercinta pada pukul 06.00 pagi. Bercinta di waktu pagi seperti ini secara rutin, 2 atau 3 hari sekali bisa meningkatkan peluang kehamilan. Banyak ahli menyebutkan, di jam 06.00 pagi itu kualitas sperma sedang dalam kondisi sangat baik.

2. Pukul 07.30 pagi

Bercinta di jam 07.30 pagi juga tidak kalah bermanfaat. Di jam tersebut, kadar testosteron sedang berada pada puncaknya. Selain itu, bercinta di jam itu bisa mencegah terjadinya risiko disfungsi ereksi.

3. Pukul 19.00 malam

Biasanya pasangan suami istri lebih sering melakukan hubungan seksual menjelang tengah malam. Tetapi, ternyata bercinta di waktu tersebut bukan menjadi yang terbaik.

Para ahli mengatakan, bercinta pada pukul 19.00 malam justru bisa mendapatkan orgasme yang terbaik. Di waktu ini, memungkinkan para wanita mendapat orgasme terbaiknya. Selain itu, pikiran saat bercinta menjadi lebih rileks dan membuat foreplay semakin maksimal.

4. Pukul 22 malam

Berhubungan intim di jam 22.00 ternyata juga punya manfaat tersendiri. Setelah bercinta, kedua pasangan bisa mendapatkan kualitas tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas. Selain itu, keduanya akan merasa lebih rileks dan lebih bahagia.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)