Jumat, 04 Sep 2020 06:37 WIB

5 Posisi Ideal untuk Morning Sex Saat Sedang Males Ribet

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan Morning sex bisa dilakukan dengan posisi yang mudah (Foto: iStock)
Jakarta -

Padatnya aktivitas seharian membuat pasangan terlewat melakukan bercinta pada malam hari. Akhirnya, morning sex menjadi pilihan. Selain itu, morning sex dipercaya dapat meningkatkan energi dan meningkatkan keintiman.

Sayangnya, bagi sebagian pasangan morning sex bukanlah hal yang mudah dilakukan karena waktu yang cenderung sempit dan perasaan malas akibat masih ngantuk. Tetapi, bukan berarti tidak dapat mencobanya.

Berikut 5 posisi yang bisa dicoba saat malas melakukan morning sex, seperti dikutip dari She Knows:

1. Lizard

Mulailah posisi ini seperti melakukan Cowgirl. Lalu, biarkan kaki terentang di kedua sisi pasangan. Dengan begitu, Anda bisa sambil memeluk hingga mencium pasangan.

2. Plain

Tidak ada salahnya mencoba posisi plain karena tak kalah seru. Mulailah dengan berbaring, lalu ajak pasangan untuk naik ke atas tubuh Anda dengan kaki mengangkang. Kemudian, satu sama lain dapat menekuk kaki sampai merasa nyaman, sehingga penetrasi dapat dilakukan.

3. Tamer

Tamer dikenal sebagai posisi pemanasan yang baik dilakukan saat pagi hari. Mulai dengan berbaring miring, kemudian ajak pasangan untuk melakukan penetrasi dari belakang. Setelah merasa nyaman, pasangan dapat menggunakan tangannya untuk memainkan G-spot.

4. Horizon

Posisi ini dianggap seperti 69 versi malas. Dilakukan dengan berbaring miring menghadap pasangan. Pastikan kepala mereka menghadap bagian bawah dan kepala Anda menghadap bagian bawah mereka. Sehingga, posisi ini dapat melakukan seks oral tanpa perlu mengangkat kepala.

5. Thirst

Thirst merupakan salah satu alternatif saat malas melakukan bercinta. Untuk mencobanya, berbaring miring menghadap pasangan. Kemudian, berpelukan dan mintalah pasangan untuk menyelipkan satu kaki di antara kaki Anda. Sehingga, penetrasi dapat dilakukan. Pada posisi ini Anda dapat mencium, memeluk dan membelai pasangan.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)