Kamis, 03 Sep 2020 06:30 WIB

Sarapan Vs Morning Sex, Mana Duluan? Ini Plus-minusnya

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
ilustrasi pasangan Morning sex sebaiknya dilakukan sebelum sarapan (Foto: iStock)
Jakarta -

Bercinta di pagi hari memang menyenangkan. Namun sebaiknya lakukan sebelum sarapan, jangan sampai momen indah ini terganggu karena kekenyangan.

Meski makanan bisa menjadi sumber energi, sebaiknya hindari makanan berat sebelum bercinta. Hal ini berisiko membuatmu merasa kekenyangan, malas bergerak, dan bahkan mengantuk.

Dikutip dari Times of India, tubuh membutuhkan energi yang cukup besar agar bisa mencerna makanan. Sementara saat berhubungan seks, energi juga menjadi hal penting dalam meningkatkan performa pria saat bercinta.

Ketika kamu berhubungan seks setelah makan, energi yang dibutuhkan untuk ereksi justru malah 'dikirim' ke perut agar bisa mencerna makanan. Maka dari itu, kekenyangan bisa membuat performa bercintamu menjadi kurang maksimal.

Selain itu, wanita juga bisa merasakan hal yang sama. Perut yang kekenyangan dapat mengacaukan gairah seksual wanita. Hal ini dapat membuat aktivitas seksual menjadi kurang menyenangkan.

Meski begitu, ini bukanlah acuan wajib. Jika kamu lebih nyaman bercinta dengan perut terisi dan bisa mendapatkan kepuasan, maka itu bukanlah masalah.



Simak Video "Virus Corona Bisa Serang Usus Meski Pernapasan Negatif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)