Minggu, 26 Jul 2020 04:30 WIB

Ingin Morning Sex Lebih Bergairah? Ini Waktu Idealnya Menurut Ilmuwan

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Wake up woman - close up image woman legs in bedroom Morning sex idealnya pukul berapa? (Foto: iStock)
Jakarta -

Selain olahraga dan mandi, morning sex juga bisa masuk jadi bagian dari list aktivitas di Minggu pagi lho. Morning sex atau seks di pagi hari bisa meningkatkan energi hingga menghilangkan stres karena orgasme yang dihasilkan membuat mood jadi bagus, khususnya buat kalian yang sudah berpasangan.

Tapi, kapan sih waktu yang ideal untuk seks di pagi hari?

Menurut penelitian yang dilakukan di Inggris, waktu yang ideal dan tepat untuk seks di pagi hari adalah pukul 07.30, sekitar 45 menit setelah bangun tidur.

Mengutip dari Women's Heath, Debby Herbenick yang merupakan seorang pakar seks mengatakan bahwa jam-jam saat bangun tidur adalah waktu di mana energi dan stamina berada pada puncaknya. Ini disebabkan karena selama semalam energi tubuhmu sudah kembali penuh dengan cara beristirahat.

Selain itu, pagi hari juga jadi waktu saat hormon testosteron sedang meningkat. Itu yang menjadi alasan penis pria seringkali ereksi saat baru bangun dari tidur.

"Bercinta di pagi hari bisa melepaskan oksitosin dan bisa membuat pasangan merasa semakin mesra di sepanjang harinya," kata Herbenick.



Simak Video "Dengerin Musik Bertempo Lambat dan Nyanyi Bersama Bisa Minimalisasi Stres"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)