Minggu, 06 Sep 2020 19:31 WIB

Terpopuler Sepekan: Ingin Wanita Orgasme Berulang Kali? Coba 5 Posisi Seks Ini

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 5 posisi seks yang bisa membuat wanita orgasme berulang kali. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Wanita umumnya disebut lebih sulit orgasme dibandingkan pria. Namun, ada beberapa posisi seks yang diyakini bisa membuat wanita orgasme berulang kali.

Dari doggy style hingga posisi seks misionaris, disebut 'manjur' membuat wanita orgasme berulang kali. Berikut rangkuman detikcom dari berbagai sumber, soal posisi seks yang bisa membuat wanita orgasme berulang kali.

1. The drop box

Posisi seks ini diyakini membuat hubungan seksual lebih tahan lama di ranjang. Sebab, selain lebih mudah melakukan penetrasi, pria akan lebih mudah memainkan area G-spot wanita. Maka dari itu, besar kemungkinan wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali.

2. G-whiz

Bagi sebagian pasangan yang belum pernah mencoba posisi seks satu ini, tidak ada salahnya dicoba. Pakar seks Nikki Ransom Alfred mengatakan, posisi ini membantu pria meraih zona sensitif seksual yang terletak jauh di dalam vagina, sehingga memungkinkan pria membuat wanita orgasme berulang kali.

3. The catcher

Posisi seks satu ini mengharuskan seorang wanita duduk di atas pria seperti sedang menunggang kuda. Ahli seks, Carol Queen PhD, merekomendasikan posisi ini bagi semua pasangan, karena posisi the catcher bisa merangsang lebih dalam beberapa zona sensitif wanita seperti vagina.

4. Doggy style

Posisi doggy style merupakan posisi terbaik untuk melakukan stimulasi pada klitoris. Jika klitoris benar-benar terangsang, wanita akan lebih mudah orgasme berulang kali.

5. Missionary

Bagi beberapa pasangan, posisi ini mungkin terdengar membosankan karena sering dilakukan. Meski begitu, ternyata posisi ini memudahkan wanita meraih 'g-spot' dan lebih mungkin mengalami orgasme berulang kali.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)