Selasa, 08 Sep 2020 22:00 WIB

5 Posisi Bercinta yang Disebut 'Tokcer' Bikin Cepat Hamil

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Bercinta dengan posisi tertentu bisa meningkatkan peluang hamil (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Kehamilan adalah sebuah hal yang mungkin dinantikan bagi pasangan suami-istri. Terutama bagi mereka yang sudah lama menikah, Namun sayangnya tidak dapat dengan mudah memiliki buah hati.

Beberapa pasangan melakukan berbagai cara agar cepat mendapat buah hati, seperti melakukan program hamil dan menerapkan pola hidup sehat.

Terkait hal tersebut, ada beberapa posisi bercinta yang diklaim bisa membantu bikin cepat. Kira-kira apa saja?

Dikutip dari TimesofIndia, berikut 5 posisi bercinta yang disarankan:

1. Missionary

Posisi missionary memang biasa dan membosankan. Tetapi, missionary merupakan posisi terbaik agar cepat hamil. Sebab, penis akan leluasa melakukan penetrasi dengan semaksimal mungkin. Dampaknya sperma bisa berada lebih dekat dengan serviks dan pembuahan menjadi mudah.

2. Raise the hips

Sebagian wanita tidak suka pada posisi raise the hips. Wanita sering merasa pegal akibat mengangkat pinggul terlalu lama saat bercinta. Namun, dengan mengangkat pinggul disebut bisa membuat leher rahim terpapar lebih banyak sperma.

Jika ingin melakukan posisi ini, cobalah meletakkan bantal di belakang sebagai ganjalan agar nyaman.

3. Doggy style

Doggy style tidak hanya menjadi posisi favorit, tetapi juga posisi yang disarankan untuk pasangan yang ingin memiliki buah hati. Dalam posisi doggy style, sperma berada paling dekat dengan serviks. Sehingga, membantu meningkatkan proses pembuahan.

4. Side by side

Bagi pasangan yang ingin cepat hamil, dapat mencoba bercinta sambil berbaring berdampingan. Posisi ini juga membuat serviks dengan mudahnya terpapar sperma.

5. Spooning

Beberapa pasangan merasa melakukan posisi spooning dapat meningkatkan gairah. Sehingga, memberikan peluang khususnya pria menghasilkan sperma yang banyak dan berkualitas. Dengan begitu, pembuahan mudah terjadi.



Simak Video "Penjelasan Ahli Soal Dugaan Ekshibisionisme Pelaku Pelempar Sperma"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)