Kamis, 10 Sep 2020 19:30 WIB

Berapa Lama Waktu yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta? Ini Hasil Surveinya

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Berapa lama waktu yang diinginkan wanita saat bercinta? (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Bagi pasangan suami istri tentunya bukan hal yang tabu saat membicarakan tentang hubungan intim. Hal ini dilakukan agar keduanya bisa sama-sama merasa nyaman dan puas. Tetapi, terkadang wanita malu dan selalu menghindar saat berbicara tentang seks.

Wanita yang tertutup akan kehidupan seksualnya tak jarang membuat para pria bingung. Ada beberapa cara untuk membuat wanita lebih bergairah, salah satunya dengan mengetahui berapa lama durasi yang mereka inginkan saat bercinta.

Dikutip dari Mydomaine, sebuah situs kencan di Inggris, Saucy Dates telah melakukan survei terhadap 300 wanita dan pria. Survei tersebut mengenai waktu yang diinginkan saat bercinta dengan pasangan.

Ternyata, baik pria dan wanita memiliki gagasan yang hampir sama, yaitu menginginkan durasi bercinta sekitar 25 menit. Menurut survei, wanita menginginkan waktu bercinta sampai dengan 25 menit 51 detik, sedangkan pria menginginkan 25 menit 43 detik.

Namun, survei yang dilakukan perusahaan mainan seks, Lovehoney, melaporkan bahwa, kenyataannya rata-rata pasangan melakukan sesi bercinta berlangsung sekitar 19 menit. Dengan waktu 10 menit dihabiskan untuk foreplay dan 9 menit dilakukan untuk penetrasi.

Beberapa terapi seks menyarankan untuk melakukan foreplay lebih lama sekitar 20 menit. Terlebih disebutkan bahwa durasi foreplay menentukan seberapa lama wanita bertahan di atas ranjang. Orgasme pada wanita lebih banyak didapat dari foreplay daripada penetrasi.

Jadi, saat bercinta jangan terlalu fokus pada penetrasi. Jika Anda ingin memuaskan pasangan di atas ranjang, lakukan foreplay lebih lama. Sebab, semakin wanita terangsang mereka akan betah di atas ranjang.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)