Rabu, 09 Sep 2020 19:36 WIB

Bosan di Ranjang? Kamu Bisa Coba Variasi Lokasi Bercinta Ini

Elsa Himawan - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Variasi lokasi bercinta agar tidak bosan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Dalam hubungan seksual, variasi memang sangat dibutuhkan agar pasangan suami-istri tidak merasa bosan. Tak hanya soal posisi, kamu juga bisa memvariasikan lokasi bercinta.

Biasanya, melakukan hubungan intim hanya terjadi di atas ranjang. Padahal kamu dan pasangan bisa melakukannya di tempat lain.

Mengutip Women Health Magz, berikut lokasi yang bisa kamu jadikan tempat bercinta:

1. Kamar Mandi

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang efektif untuk berduaan dengan pasangan. Selain dapat sekalian mandi bersama, kalian juga bisa mencoba posisi-posisi seks yang tak biasa.

Bila takut merasa berisik, kamu bisa menyalakan keran air untuk menyamarkan suara desahan.

2. Mobil

Seorang novelis erotis, Sabrina Lacey, menyampaikan bahwa mobil adalah salah satu tempat umum favoritnya untuk berhubungan seks.

Dia merekomendasikan untuk melakukannya di tepi jalanan yang sepi. Bersama dengan pasangan, bersandarlah di kursi pengemudi, dorong kursi ke belakang, lalu mulai bercinta.

3. Sofa ruang tamu

Seorang pakar seks, Emily Morse, PhD, merekomendasikan sofa di ruang tamu sebagai salah satu alternatif lokasi bercinta yang bisa menggantikan ranjang.

Kamu bisa memanfaatkan apapun yang ada di sofa sebagai alat pelengkap dalam sesi bercinta. Misalnya saja, bantal. Morse mengatakan bahwa menumpuk bantal di bawah punggung dapat membuatmu lebih cepat mencapai orgasme.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)