Kamis, 10 Sep 2020 20:40 WIB

6 Bentuk Mr P dan Keuntungannya Saat di Ranjang bersama Pasangan

Rosmha Widiyani - detikHealth
ilustrasi ereksi Bentuk Mr P dan Keuntungannya Saat di Ranjang bersama Pasangan (Foto: iStock)
Jakarta -

Penis atau Mr P ternyata memiliki beragam bentuk unik yang punya keuntungan sendiri. Dengan teknik dan komunikasi dengan pasangan, bentuk Mr P tidak jadi halangan mendapat kepuasan saat bercinta.

Dikutip dari Healthline, sebetulnya tidak ada bentuk penis yang lebih baik atau buruk. Jika kepuasan ketika melakukan hubungan suami istri tak juga tercapai sebaiknya segera komunikasikan dengan pasangan, atau berkonsultasi ke dokter untuk mendapatkan terapi yang tepat.

Berikut beberapa bentuk penis pada pria:

1. Mr P yang seperti pisang

Penis ini melengkung sedikit ke atas sehingga bentuknya sekilas mirip pisang. Kemiripan makin jelas saat Mr P mengalami ereksi. Bentuk ini lebih mudah mencapai kepuasan bersama pasangan dalam berbagai posisi bercinta.

2. Mr P yang seperti pisang dibalik

Bentuk penis seperti ini disebut juga curved downward karena memang bentuknya yang sedikit melengkung ke bawah. Mr P dengan bentuk seperti ini terlihat saat ereksi. Dengan bentuk yang seperti ini lebih baik dikomunikasikan dengan pasangan terkait posisi bercinta yang tepat.

3. Mr P yang seperti huruf C

Penis seperti huruf C mudah diketahui dengan arah curve yang cenderung ke kanan. Bila mendapati bentuk ini, jangan segan untuk bereksperimen dengan berbagai posisi hingga menemukan kepuasan saat bercinta dengan pasangan.

4. Mr P lurus

Mr P lurus cenderung memiliki bentuk yang sama mulai dari batang hingga kepala. Bentuk ini mengandalkan kerja sama antar pasangan untuk mengetahui posisi yang tepat saat bercinta dan meraih orgasme.

5. Mr P seperti cone es krim

Bentuk penis yang seperti ini besar di pangkal dengan kepala yang lebih kecil. Semakin ke ujung Mr P makin kecil sehingga memberi bentuk seperti cone es krim. Penis ini mudah melakukan penetrasi dan memberi kepuasan saat bercinta.

6. Mr P seperti palu

Palu sebetulnya hanya ungkapan untuk menggambarkan Mr P yang lebih besar di bagian kepala. Bagian pangkal memang lebih kecil namun tetap bisa memberikan kepuasan saat bercinta bagi pasangan. Pria dengan bentuk penis seperti ini perlu sedikit kekuatan ekstra saat melakukan penetrasi.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)