Kamis, 10 Sep 2020 21:00 WIB

3 Asupan yang Bisa Bantu Wanita Orgasme Berulang Kali Saat Bercinta

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Asupan nutrisi bisa menentukan peluang orgasme saat bercinta (Foto: iStock)
Jakarta -

Sulit orgasme tiap kali bercinta dengan pasangan? Jangan khawatir, ada banyak cara untuk membantu agar bisa orgasme hingga berkali-kali dalam satu sesi bercinta.

Berbagai variasi gaya hingga teknik foreplay kini dengan mudah bisa dipelajari. Demikian juga bila membutuhkan konseling kejiwaan, saat ini tidak terlalu sulit untuk mengaksesnya.

Nah jika semua itu sudah dilakukan dan masih tetap sulit orgasme, coba pikirkan menu dan pola makan. Apakah sudah sehat? Bagaimanapun, nutrisi akan banyak mempengaruhi kehidupan seksual.

Dirangkum dari Bustle, berikut beberapa asupan yang bisa membantu wanita agar bisa multiorgasme.

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun memang dipercaya dapat mencegah berbagai penyakit, seperti penyakit jantung dan tekanan darah. Selain itu, sebagian orang mengkonsumsi minyak zaitun untuk perawatan rambut dan kulit.

Tidak banyak yang tahu, ternyata minyak zaitun dapat meningkatkan aktivitas kehidupan seks. Kandungan minyak zaitun dapat membantu memproduksi testosteron pada wanita. Hormon ini diperlukan untuk mencapai orgasme, sehingga wanita lebih bergairah di atas ranjang.

2. Cabai

Cabai tidak hanya memberikan rasa pedas pada makanan, tetapi juga meningkatkan orgasme. Menurut ahli gizi Kimberley Snyder, cabai meningkatkan dua kali lipat orgasme wanita. Hal ini karena cabai melancarkan aliran darah ke area vagina. Dengan begitu, wanita akan mengalami orgasme yang luar biasa.

3. Cokelat hitam

Kandungan cokelat hitam dapat memicu perasaan senang dan merangsang gairah wanita secara alami. Sehingga, wanita mengalami orgasme berulang kali saat bercinta.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)