Minggu, 13 Sep 2020 19:30 WIB

Dear Pria, Ternyata Ini 4 Posisi Favorit Wanita Saat Bercinta

Defara Milenia Romadhona - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 4 posisi favorit wanita saat bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Membahas bercinta bukanlah hal yang tabu bagi kedua belah pihak pasangan. Tetapi, tak jarang meskipun sering bercinta, sebagian pria tidak mengetahui posisi yang disukai pasangannya. Umumnya, disebabkan pasangan tidak terbuka pada kehidupan seksnya.

Agar aktivitas di atas ranjang tidak monoton dan bosan, ada baiknya pria melakukan posisi-posisi baru saat bercinta. Sama seperti pria, wanita juga memiliki beberapa posisi bercinta yang diidam-idamkan. Penasaran? Yuk simak.

Berikut ini posisi bercinta yang disukai oleh wanita, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Cowgirl

Saat bercinta, wanita suka sekali foreplay daripada penetrasi. Melakukan posisi cowgirl merupakan langkah tepat. Sebab, wanita dengan mudah akan mendapatkan orgasme klitoris.

Ketika wanita berada di atas, bergerak lambat, dan menggerakan pinggul maju mundur, kondisi tersebut yang benar-benar wanita inginkan. Selain itu, saat mereka berada di posisi atas, wanita lebih leluasa melakukan gerakan-gerakan panas.

2. Missionary

Bagi wanita, missionary merupakan posisi yang romantis. Sebab, membuat kedua belah pihak saling bertatapan dan melakukan berbagai aksi panas selama bercinta. Keintiman dan kenyaman posisi missionary menjadi andalan bagi wanita karena memberikan kepuasan secara seksual.

3. Doggy style

Doggy style memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk wanita. Sehingga, posisi doggy style memudahkan wanita mencapai kepuasan seksual yang diinginkan saat bercinta dan mengalami orgasme berulang kali.

4. Berdiri

Tidak banyak yang tahu, saat bercinta seringkali wanita ingin berganti lokasi dari tempat tidur dan melakukan posisi bercinta sambil berdiri. Pada posisi berdiri, wanita merasa mendapatkan penetrasi lebih dalam dan membuat mereka lebih terangsang.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)