Rabu, 16 Sep 2020 21:30 WIB

4 Makanan yang Bisa Memperbesar Payudara, Kencang dan Lebih Berisi

Elsa Himawan - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed 4 makanan yang bisa memperbesar payudara, jadi lebih kencang dan berisi. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Wanita seringkali tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang mungil. Oleh sebab itu, mereka melakukan berbagai upaya untuk membuat bentuk payudara terlihat lebih besar.

Untuk membuatnya tampak lebih besar, ada banyak produk kecantikan yang menawarkan obat pembesar payudara. Ada juga yang memilih jalan praktis seperti operasi plastik dan suntik silikon.

Tapi, ternyata ada cara alami yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara lho. Misalnya saja, konsumsi asupan yang dapat merangsang hormon estrogen yaitu hormon yang mempengaruhi pertumbuhan karakteristik seksual wanita.

Dikutip dari laman doctor NDTV, berikut makanan yang dapat membantu memperbesar payudara:

1. Biji-bijian

Kuaci, biji labu atau rami, dan biji wijen, semuanya direkomendasikan untuk membuat pertumbuhan payudara lebih baik. Sebab, biji-bijian meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh yang mendorong pertumbuhan ukuran payudara lebih baik.

2. Daging tanpa lemak

Jika ingin memiliki payudara besar, kamu tak dapat mengesampingkan protein dari makananmu. Konsumsi daging tanpa lemak, makanan yang kaya akan protein sangat membantu untuk meningkatkan kadar estrogen.

3. Susu

Susu sapi mengandung hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin yang pastinya dapat mempengaruhi kebutuhan untuk memperbesar ukuran payudara.

Selain itu, susu kedelai juga kaya akan protein, dan isoflavon yang merupakan senyawa sejenis estrogen. Karena itu, asupan susu dapat membantu ukuran payudara tumbuh lebih besar secara alami.

4. Seafood

Ternyata mengonsumsi seafood seperti udang, tiram, dan kerang-kerangan bisa memicu pertumbuhan payudara. Selain itu, seafood mengandung mangan dalam jumlah kadar yang baik. Sehingga memicu hormon seks dalam tubuh dan ukuran payudara jadi bertambah.



Simak Video "Tips Bersihkan Makanan Takeaway Agar Aman dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)