Minggu, 20 Sep 2020 19:00 WIB

Terpopuler Sepekan: Wajib Coba! 3 Makanan Ini Bikin Miss V Awet Kencang

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Makanan yang bisa mencegah vagina menjadi kendur. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Seiring bertambahnya usia, elastisitas vagina juga akan berkurang. Ini akan membuat vagina wanita tampak seperti mengendur.

Bagi sebagian wanita tentu ini bisa menjadi masalah besar. Pasalnya, vagina yang mengendur dapat mengurangi kenikmatan bercinta bersama pasangan.

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa nutrisi yang bisa dikonsumsi untuk menunda proses penuaan, di antaranya sebagai berikut seperti dikutip dari pulse.ng.

1. Ikan

Beberapa macam ikan, seperti salmon, makarel, dan sarden mengandung protein tanpa lemak organik, yang kaya akan omega 3. Maka dari itu, makanan ini baik untuk menjaga kesehatan hormon tubuh dan mengencangkan dinding otot vagina.

2. Telur

Makanan satu ini memang sudah tak asing terdengar, selain harganya yang murah ternyata telur juga kaya akan protein, asam amino, vitamin A,B,E, kalsium, seng, dan zat besi lho. Kandungan protein lengkap ini bermanfaat untuk merangsang produksi lemak di bagian labia, sehingga membuat vagina tetap kencang.

3. Jagung

Berbagai macam kandungan, seperti vitamin B, magnesium, fosfor dan juga antioksidan yang tinggi dalam jagung dapat bermanfaat untuk membantu meremajakan otot vagina.



Simak Video "Makanan Kaya Nutrisi Hasil Olahan Superfood"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)