Senin, 21 Sep 2020 18:30 WIB

Hal-hal yang Dibenci Pasangan Saat Bercinta, Bikin si Dia Jadi Tak Bergairah

Thalitha Yuristiana - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Hal-hal yang dibenci pasangan saat bercinta. Bikin si dia jadi nggak bergairah. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Seks idealnya dilakukan untuk dapat memuaskan hasrat masing-masing pasangan. Namun ada juga lho beberapa hal yang pria dan wanita tidak sukai selama seks. Adakah salah satu di antara hal berikut yang rupanya sering kamu lakukan saat bercinta?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh healthcom mensurvei 3.000 orang dewasa untuk mencari tahu hal apa yang tidak mereka sukai selama bercinta. Beberapa hasil survei ternyata cukup mengejutkan karena umumnya sering diabaikan saat bercinta. Alih-alih sesi bercinta makin 'panas', pasangan malah tidak bergairah.

Dalam survei tersebut, 30 persen responden wanita menjawab mereka tidak menyukai jika pasangan mereka minder selama melakukan seks sebagai hal yang paling mereka tidak sukai. Sedangkan di sisi lain, 34 persen pria menyatakan bahwa ketidaksukaan mereka selama seks yaitu durasi seks yang singkat.

Durasi seks yang singkat juga menjadi hal yang tidak disukai wanita, lho. Terbukti 29 persen responden menjawab hal ini. Hal-hal yang wanita tidak sukai selanjutnya adalah tidak mencapai orgasme dengan perolehan suara 28 persen, tidak menyukai adanya interupsi dalam seks yaitu sebanyak 27 persen, dan orang yang tidak menyukai minimnya pemanasan sebelum seks sebanyak 24 persen.

Sedangkan hal yang tidak disukai pria setelah durasi seks yang singkat adalah tidak dapat membuat pasangan orgasme dengan perolehan suara 30 persen. Pria juga tidak menyukai adanya interupsi, ada 28 persen responden pria sepakat dengan hal ini. Sementara itu, 21 persen responden pria lainnya merasa tidak suka ketika tidak mendapat orgasme dan 17 persen lainnya tidak suka jika terkena infeksi menular seksual setelah melakukan seks.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)