Rabu, 23 Sep 2020 19:24 WIB

4 Posisi Bercinta Anti-Jomplang untuk Pasangan Beda Tinggi Badan

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
ilustrasi pasangan Tinggi badan yang jomplang bisa jadi tantangan tersendiri di atas ranjang (Foto: iStock)
Jakarta -

Tinggi badan yang jomplang alias tidak seimbang dengan pasangan bisa menimbulkan kesulitan khususnya di atas ranjang. Pasalnya, kamu harus membungkuk atau berjinjit agar posisi nyaman tetapi lama kelamaan badan terasa pegal dan kram.

Jika kamu mendapatkan pasangan yang berbeda tinggi badan sebaiknya harus menggunakan posisi bercinta yang benar. Agar kamu dan pasangan merasa nyaman dan tidak mempengaruhi kenikmatan saat bercinta.

Dikutip dari PopXo, berikut 4 posisi bercinta sesuai dengan tinggi badan:

1.Woman on top

Woman on top merupakan posisi bercinta yang memposisikan wanita sebagai peran utama. Dengan pria berbaring telentang, tidak menjadi masalah jika tinggi tidak sama dengan pasangan. Posisi ini paling mudah mencapai orgasme karena membuat pasangan bisa menyentuh beberapa bagian tubuh.

2. Doggy style

Sebagian pasangan menyukai posisi ini dan kerap dilakukan. Posisi ini di mana wanita berlutut dan pria melakukan penetrasi dari belakang sehingga tidak terpengaruh oleh tinggi badan. Jika tinggi wanita lebih rendah, taruhlah bantal di bawah lutut agar nyaman.

3. Spooning

Posisi bercinta spooning sangat cocok dilakukan untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan. Dalam posisi ini wanita berbaring membelakangi pria dan biarkan pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memberikan stimulasi yang mudah untuk mencapai G-spot wanita.

4. Missionary

Posisi ini memang terlihat bosan dan biasa. Tetapi, posisi misionaris adalah posisi terbaik yang tidak masalah dengan perbedaan tinggi badan. Kamu dan pasangan akan saling bertatapan sehingga sesi bercinta makin bergairah.



Simak Video "Negara Bebas Corona, Mana Saja Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)