Jumat, 25 Sep 2020 18:46 WIB

3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Andalan Pria dengan Mr P Kecil

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. 3 posisi bercinta ini bisa jadi andalan pria dengan mr P kecil. (Foto: iStock)
Jakarta -

Pria selalu khawatir dengan ukuran penisnya. Mereka berpikir penis yang kecil tidak bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Pada kenyataannya kepuasan wanita tidak selalu tergantung pada ukuran penis tetapi pada teknik saat bercinta.

Bagi kamu yang memiliki penis kecil tak ada salahnya memahami posisi bercinta yang cocok agar pasangan menjadi puas dan sesi bercinta bergairah.

Dikutip dari Instyle, berikut 3 posisi ampuh bagi pria yang memiliki penis kecil:

1. Doggy style

Posisi doggy style menempatkan penetrasi terjadi di belakang. Kamu bisa meminta bantuan pasangan untuk menggerakkan bokong dan pinggul mereka. Seksolog Patti Britton PhD mengatakan agar sesi bercinta tetap intim, cobalah mengulurkan tangan ke depan dan memainkan bagian sensitif seperti payudara.

2. Reverse cowgirl

Menurut Britton posisi reverse cowgirl memberikan kendali yang lebih besar dan memiliki keintiman. Bagi kamu yang memiliki penis kecil cobalah untuk menaruh bantal di belakang punggung sehingga posisi kamu lebih tinggi dan penetrasi bisa terjadi secara mendalam.

3. Seks oral

Melakukan seks oral lebih menyenangkan bagi kamu yang memiliki penis kecil. Amy Boyajian salah satu pendiri dan CEO perusahaan kesehatan seksual, mengatakan bahwa melakukan seks oral akan melupakan desakan untuk melakukan penetrasi sehingga kamu tidak minder dan tetap melakukan sesi bercinta penuh gairah.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)