Senin, 28 Sep 2020 21:30 WIB

4 Tips Jitu Menyembunyikan Ereksi yang Tak Diharapkan

Elsa Himawan - detikHealth
ilustrasi ereksi Ereksi spontan juga bisa bikin salah tingkah (Foto: iStock)
Jakarta -

Ereksi tidak selalu dipicu oleh rangsang seksual, bisa juga terjadi secara spontan. Percayalah, urusannya bisa runyam ketika ereksi spontan terjadi pada saat yang tidak diharapkan.

Faktanya, ereksi memang bisa terjadi karena berbagai faktor nonseksual. Walaupun begitu, tetap saja tidak nyaman bila sampai ketahuan. Orang bisa saja berpikir yang tidak-tidak bila mendapatinya pada saat yang tidak tepat.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Ubah posisi

Jika ereksi spontan muncul saat duduk, silangkan kedua kaki untuk menyembunyikannya. Masukan kedua tangan ke dalam saku celana juga untuk membetulkan posisi Mr P agar tidak terlalu kelihatan.

2. Basuh dengan air dingin

Membasuh Mr P dengan air dingin bisa menghilangkan ereksi. Sebab, air dingin dapat menurunkan gairah di area sensitif itu. Namun, ini bukanlah solusi praktis ketika tidak sempat ke toilet.

3. Regangkan paha

Cara cepat lainnya untuk menghilangkan ereksi adalah dengan meregangkan paha. Segeralah meregangkan paha selama 30 detik. Upaya ini sangat berefek cepat untuk menghilangkan ereksi.

4. Rileks

Tidak usah cemas ketika Mr P mengalami ereksi secara tiba-tiba. Berusahalah untuk rileks. Fokuslah untuk mengatur pernapasan pelan-pelan sehingga pikiran lebih tenang. Pikiran yang rileks tidak hanya mengatasi, melainkan juga bisa mencegah terjadinya ereksi secara tiba-tiba.



Simak Video "Seks Aman Saat Pandemi Corona Bersama dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)