Kamis, 08 Okt 2020 05:34 WIB

4 Tips Curi Waktu Menikmati Seks di Pagi Hari

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Morning sex (Foto: iStock)
Jakarta -

Pagi hari adalah waktu ideal untuk bercinta karena hormon sedang aktif-aktifnya. Tapi terkadang waktu tidak memungkinkan untuk berlama-lama karena harus bersiap-siap kerja.

Akibatnya, banyak yang melewatkan sesi bercinta di pagi hari dan lebih mengandalkan waktu luang di malam hari. Hmmm.. sayang banget lho, karena pagi hari menawarkan lebih banyak keuntungan untuk bercinta.

Dikutip dari Women's Health Magazine, inilah empat cara agar bercinta di pagi hari tidak terburu-buru:

1. Atur alarm

Beberapa pasutri menghindari bercinta di pagi hari karena tidak memiliki waktu. Persiapan untuk menjalani aktivitas seperti bekerja membuat pagi hari terasa terburu-buru.

"Bagi wanita, mencapai puncak gairah perlu dalam kondisi rileks. Banyak wanita curhat kalau pagi itu mereka memikirkan hari mereka, khawatir soal bangun dan keluar (rumah)," ucap Tammy Nelson, penulis 'Getting the Sex You Want'

Untuk menghindari kondisi ini, sebaiknya kamu tidak mengecek ponsel saat bangun tidur karena akan menggiring untuk mengecek email, pesan yang belum terbalas sehingga waktu bercinta habis.

Pakar seks Regena Thomashauer menyarankan untuk pasang alarm agar bangun lebih awal dan memberikan kesempatan makin lama di kasur.

2. Siapkan air atau permen

Tak semua orang percaya diri untuk langsung mencium pasangannya saat bangun tidur dan memulai melakukan bercinta. Masalah seperti bau mulut kadang dapat menghalangi. Kamu bisa menyiapkan air minum dan permen mint dekat tempat tidur.

3. Mulai dengan obrolan 'nakal'

Sebagian pasutri akan merasakan malas beranjak dari kasur setelah bangun tidur, apalagi untuk berhubungan seks. Padahal di pagi hari hormon testosteron pada pria sedang memuncak sehingga mudah untuk merangsang pria.

Nelson menyarankan untuk memulai obrolan manis dan nakal sehingga membuat pasutri menjadi terangsang satu sama lain.

4. Gunakan selimut

Tak banyak yang tahu bahwa pencahayaan ruangan dapat mempengaruhi aktivitas bercinta. Pencahayaan yang minim dipercaya bisa menimbulkan sensasi tertentu. Tak heran pasangan pasutri lebih memilih bercinta saat malam hari.

Jika kamu dan pasangan ingin melakukan bercinta di pagi hari, manfaatkan selimut untuk menutup menciptakan suasana yang gelap dan hangat.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)