Sabtu, 12 Sep 2020 07:25 WIB

4 Kesalahan Morning Sex yang Bikin Mood Berantakan Sepanjang Hari

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Romantic couple at home. Attractive young woman and handsome man are enjoying spending time together. Sitting on the floor in light modern kitchen. Morning sex (Foto: iStock)
Jakarta -

Ada banyak keterbatasan yang membuat pasangan cenderung buru-buru saat bercinta di pagi hari. Tak jarang, malah bikin mood berantakan sepanjang hari.

Pada dasarnya, bercinta di pagi hari memberikan banyak manfaat. Jika berjalan sesuai yang diharapkan, justru membantu memperbaiki mood dan jadi lebih bersemangat.

Tapi berbeda dengan malam hari, bercinta di pagi hari biasanya sangat dibatasi waktu. Karena itu, pastikan segalanya sudah terencana. Kesalahan yang terjadi bisa mengacaukan semuanya.

Beberapa kesalahan yang harus dihindari saat melakukan morning sex, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Terlalu cepat beranjak

Pasangan yang hendak melakukan morning sex memang harus pandai mengatur waktu. Seringkali seseorang melakukan kesalahan fatal, yaitu langsung beranjak begitu saja setelah melakukan penetrasi.

Tanpa disadari, kebiasaan pergi begitu saja membuat pasangan tidak mau melakukan morning sex. Sebab, mereka merasa tidak ada chemistry dan kenikmatan saat bercinta.

2. Mengabaikan komunikasi

Sebagian orang mengeluh bahwa pasangannya tidak mengerti komunikasi yang mereka sampaikan. Jika pasangan mengungkapkan apa yang mereka suka atau tidak suka secara seksual baik lisan atau fisik, menandakan mereka ingin mendapatkan pengalaman bercinta lebih menyenangkan.

Cobalah lebih peka. Mengabaikan komunikasi saat bercinta merupakan hal yang buruk dan menjadi masalah dalam hubungan.

3. Melewatkan foreplay

Waktu terbatas menjadi salah satu alasan pasangan melewatkan foreplay dan hanya melakukan penetrasi saja. Menyebabkan sesi bercinta di pagi hari membosankan. Bagi wanita foreplay merupakan sesi yang jauh lebih penting daripada penetrasi, karena meningkatkan rangsangan seksual.

4. Pura-pura orgasme

Seringkali orgasme menjadi tolak ukur saat bercinta. Umumnya, seseorang pura-pura orgasme karena tidak mood melakukan morning sex. Jika Anda tidak orgasme, sebaiknya komunikasikan dengan pasangan agar saling terbuka dan menemukan solusi.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)