Selasa, 28 Jul 2020 04:35 WIB

4 Tips Membuat Sesi Bercinta di Pagi Hari Makin Bergairah

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Tips memanaskan sesi bercinta di pagi hari (Foto: iStock)
Jakarta -

Meski kadang dilakukan serba terburu-buru, bercinta di pagi hari punya manfaat tersendiri. Selain energi masih berlimpah, mood yang terbangun bisa jadi penyemangat untuk mengawali hari.

Namun pagi hari juga tidak selalu ideal untuk bercinta. Selain karena terburu-buru, gairah seks juga tak selalu muncul di pagi hari. Pada kondisi inilah, dibutuhkan variasi yang bisa memanaskan suasana.

Dikutip dari Businessinsider, berikut 4 tips membuat sesi bercinta di pagi hari lebih menarik dan berkesan:

1. Sikat gigi

Sering sekali setelah bangun tidur napas menjadi bau, hal ini dapat menyebabkan seseorang kurang percaya diri saat berbicara pada pagi hari. Jika hal itu menghalangi Anda untuk menikmati seks dipagi hari, tidak ada salahnya sikat gigi terlebih dahulu.

"Sikat gigi Anda sehingga Anda memiliki napas yang segar dan pergilah kembali ke tempat tidur dengan memberi ciuman untuk pasangan Anda," ucap Kelly Connell, seorang pakar seks.

2. Manfaatkan rangsangan dari pasangan

Mungkin saat bangun tidur, Anda biasanya lelah dan tidak mood. Tetapi lain halnya dengan pasangan Anda, ia bangun dengan perasaan terangsang. Tidak ada salahnya untuk memberi respons terhadap rangsangan dari pasangan, karena saat itu Anda dirasa sangat seksi di hadapannya. Seiring waktu pasti Anda mulai terangsang juga.

3. Anggap morning seks sebagai kebutuhan

Jadikan seks di pagi hari seperti menyikat gigi. Jika Anda tidak menyikat gigi pasti terasa ada yang tidak nyaman. Dengan menganggap seks di pagi hari sebagai kebutuhan, Anda dan pasangan akan melakukannya tanpa terlewatkan. Namun, jika Anda tidak dapat setiap pagi, tentukan jadwal bersama pasangan Anda.

"Jadwalkan hubungan seks, berikan perkiraan waktu bersama sehingga Anda berdua masih punya waktu untuk mandi dan keluar tepat waktu," kata Connel

4. Cobalah lakukan di kamar mandi

Seks di kamar mandi adalah cara yang bagus untuk membangun koneksi fisik dan kesenangan dengan rutinitas pagi yang sibuk. Jika alasan Anda dan pasangan Anda tidak melakukan morning sex karena takut telat kerja atau telat melakukan kegiatan di luar rumah, cobalah lakukan seks di kamar mandi dengan sensasi mandi bersama.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)