Sabtu, 10 Okt 2020 19:00 WIB

4 Trik Bikin Wanita Orgasme Lewat Rangsangan Puting

Elsa Himawan - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Trik agar pasangan orgasme lewat rangsangan puting. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Saat berhubungan intim, tak sedikit pria yang justru mengabaikan payudara wanita. Sebab, mereka hanya fokus pada penetrasi saja.

Banyak juga pria yang sebenarnya kebingungan mengenai bagaimana cara memuaskan wanita di area tersebut, selain menyentuh dan meremasnya.

Seorang seksolog Stephen De Wit mengungkapkan, payudara adalah area sensitif bagi wanita. Jadi, tak jarang jika mereka bisa merasa puas saat bercinta saat bagian itu disentuh pasangannya.

Selain itu, dokter kandungan, dr Christiane Northrup juga menyampaikan bahwa puting wanita juga menjadi salah satu bagian terpenting jika ingin membuatnya orgasme.

"Saat puting dirangsang, oksitosin (hormon perangsang dinding rahim) dilepaskan, sehingga menyebabkan kontraksi rahim dan vagina serta membawa lebih banyak aliran darah ke alat kelamin sampai memicu orgasme," kata Northrup.

Dikutip dari laman Punch, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memuaskan wanita lewat payudaranya.

1. Perlu mengetahui kesukaan pasangannya

Sebelum memberikan rangsangan pada payudara wanita, pertama kamu harus tahu apa yang ia sukai. Misalnya lebih suka diberikan rangsangan lembut bahkan kasar.

Untuk mengetahuinya, tak ada salahnya untuk bertanya ke pasangan kamu tentang apa yang ia sukai.

2. Berikan ciuman dan hembusan napas di atas payudara

Selanjutnya, kamu bisa berikan ciuman dan hembusan napas di area atas payudaranya. Sebaiknya jangan melakukan kontak fisik sampai menyentuh payudaranya terlebih dulu, sampai pasangan kamu menikmatinya.

3. Mainkan bagian puting dengan jari

Setelah itu, kamu bisa menyentuh bagian puting payudaranya dengan ibu jadi dengan lembut. Lalu, gunakan ujung jarimu untuk membelainya.

4. Biarkan dia yang mengarahkan

Akan jauh lebih baik jika pasangan yang mengarahkan apa yang diinginkan. Minta ia menunjukkan bagaimana cara memuaskan bagian payudaranya seperti yang disukainya.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)